The Power for Being Different


Share Button

Setuju gak kalo anak muda sekarang tuh dinamis? Selalu disibukkan dengan berbagai macam agenda dalam satu hari penuh, mulai dari sekolah, les, kuliah, kerja namun harus selalu terhubung dengan dunia luar. Selain buat sms atau nelpon, smartphone digunakan untuk apa sih? Main game, social media, atau sekedar mencari informasi di Internet?

Pernah denger gadget bernama Motorola? Pasti gak asing di telinga lah ya.

Motorola yang sekarang tuh beda banget, buat kalian pecinta gadget dan sering gonta-ganti smartphone, lo harus tau Sob, “The Legend is Back!” tentunya dengan cerita berbeda.

Resmi di akuisisi Lenovo, Motorola kembali hadir dengan nama Moto.

Moto kali ini bener-bener beda Sob. Moto merilis smartphone pertamanya semenjak di akuisisi Lenovo dengan nama Moto E3 Power. Jujur deh apa sih yang lo butuh dari sebuah Smartphone?  Hampir semua aktifitas di dunia internet bisa dilakukan dengan Moto E3 Power, terlebih Moto E3 Power ini bisa nemenin lo seharian penuh. Asik banget kan? Apa sih rahasianya? Intip Sob!

The Monster!

Source: shopap.lenovo.com

Source: shopap.lenovo.com

Hal yang paling ngeselin ketika menggunakan smartphone adalah sering ngalamin dimana baterai smartphone drop dan bikin lo mati gaya. Moto E3 Power hadir dengan baterai berkapasitas 3500 mAh yang bisa nemenin lo seharian beraktifitas Sob. Lowbat? Gaperlu takut, lo juga di kasih charger berkapasitas 10W dengan fitur  “Quick Charging”, cuma charger 15 menit pake doang, smartphone lo bisa bertahan selama 5 jam. Keren abis kan?

Jangan lupa Bahagia

Source: shopap.lenovo.com 

Buat lo yang suka jeprat-jepret, Moto E3 Power punya kamera belakang 8mp dan kamera depan 5mp dengan index kebahagiaan. Nah loh, apaan tuh index kebahagiaan? Gini Sob, dengan index kebahagiaan, kamera dari Moto E3 Power bisa ngukur  seberapa bahagianya lo saat itu. Jadi jangan harap muka lo bisa bohong ya, dan yang terpenting jangan lupa bahagia Sob! :D

Konektivitas

Source: shopap.lenovo.com

Source: shopap.lenovo.com

Buat yang suka banget internetan sambil nyari contekan, Moto E3 Power udah di lengkapi dengan konektivitas 4G LTE. Browsing, download, hingga streaming lo bisa mulus banget disini. Btw udah pada pake kartu 4G kan? :p

Gasspoooolll!!!

Source: shopap.lenovo.com

Selain baterai yang cepet abis mungkin ini yang paling sering lo ributin Sob. Hape Lemot!! Siapa sih yang gak sebel kalo hape lemot serasa mau buang atau banting hape aja. Tapi tenang Moto E3 udah punya RAM 2GB dan processor canggih yang bikin aktifitas di smartphone lo bakal berjalan mulus. Moto E3 juga udah ngejalanin Android 6.0 Marshmallow yang di janjikan bakal  upgradable ke Android 7.0 Nougat. Mau buka banyak aplikasi juga lancar aja breee. Wuzzz!!!

Buat yang kepengen punya Moto E3 Power, lo bisa dapetin di retail channel di kota lo Sob dengan harga Rp. 1.899.000 atau simpelnya lo bisa beli di Lazada, buat dapetin bundling package berupa paket data XL gratis internet sepanjang Tahun 12GB dan 120 menit ke semua operator serta voucher diskon dari Nidaroom.

Tertarik Sob?

Share Button


Comments


Leave a Comment