Terowongan Paling Romantis di Dunia


Share Button

Kebayang ga lo naik kereta trus ngelewatin terowongan yang terbuat dari pepohonan hijau yang rimbun dan rindang? Ya lo pasti bakal ngerasa romantic banget kan. Nah suasana kayak gini bisa lo rasain di The Tunnel of Love, terowongan cinta paling romantis di dunia.

The Tunnel of Love adalah salah satu terowongan yang dikenal sangat romantis di dunia. Terowongan ini ada di Kleven, Ukraina. Sebenarnya Tunnel of Love adalah terowongan kereta biasa. Yang bikin spesial adalah terowongan ini terbuat dari pepohonan. Sepanjang mata memandang yang keliatan cuma pohon hijau.

Dan emang benar, terowongan ini diselimutin pohon hijau yang sangat lebat. Rasa sejuk, tenang dan damai bakal nemenin lo selama ada di dalam Tunnel of Love. Kalo lo datang  siang hari, lo bakal ngerasa lagi ada di negeri dongeng. Soalnya terowongan keliatan cemerlang dengan cahaya matahari yang nyelip di antara rimbunanya dedaunan.

Di Kleven, terowongan sepanjang 1 km ini udah terkenal banget dan jadi tujuan favorit para traveler. Ga hanya wisatawan, terowongan yang punya pesona romantis ini jadi tempat wajib anak muda yang pengen nembak gebetannya.

Yap, Tunnel of Love emang udah jadi ikon paling romantis buat anak muda di Ukraina. Bahkan, ga sedikit yang yakin kalo ada pasangan kekasih ciuman di tempat ini, cinta mereka bakal abadi lho Sob. So sweeeeeet….

Share Button

Comments


Leave a Comment