Terminator Genisys Bikin Heboh Hollywood


Share Button

terminator

Cara mempromosikan sebuah film emang beda-beda, Sob. Misalnya, bikin merchandise lucu atau dengan cara unik. Kayak yang dilakuin sama Arnold Schwarzenegger waktu mempromosikan film terbarunya Terminator Genisys. Pada penasaran, kayak apa sih promonya? Simak nih artikelnya.

arnold

Menjelang perilisan film Terminator Genisys, aktor legendaris  Arnold Schwarzenegger terjun langsung untuk mempromosikan film terbarunya doi lho. Tapi, ada yang ga biasa dari promo film tersebut Sob. Mantan gubernur Calfornia ini, niat banget ngerjain orang-orang yang lagi jalan di Hollywood.

Arnold Schwarzenegger, didandanin persis banget kayak perannya dalam film yang bergenre action sci-fi ini. Muka Arnold dibikin penuh luka, sampe tengkorak yang terbuat dari besinya kelihatan Sob. Pokoknya, kelihatan kayak di film banget deh.

arnold-2

Arnold, sempet ngerjain para pengunjung di museum Madame Tussauds, West Hollywood. Doi pura-pura jadi patung lilin yang ada di dalam museum tersebut. Pas pengunjung mau foto bareng dia, tiba-tiba Arnold bergerak, para pengujung pun pada kaget dan langsung lari, Sob. Kalo lo jadi mereka gimana Sob? Pilih lari atau peluk Om Arnold? Hehehe.

Terminator Genisys ini ga cuma keren promonya aja, cerita dari filmnya sendiri juga kece lho. Terminator Genisys ini, bercerita tentang robot tua T-800 yang dikirim ke masa depan untuk menjaga John Connor dan ayahnya Kyle Reese. Mereka bakal berjuang untuk menjaga bumi dari kehancuran, Sob.

Buueeh, pasti seru dan menegangkan banget deh nih film. Nah, kalo lo penasaran gimana serunya Om Arnold ngerjain orang-orang di Hollywood, nih OUCH! kasih bocorannnya.

 

 

Share Button


Comments


Leave a Comment