Temporary Lip Tattoos


Share Button

Temporary lip tattoo adalah tato sementara yang dipakai di bibir. Tato jenis ini lagi ngetren banget lho Sob, dan dipake sama para trendsetter kayak Lady Gaga, Jessie J dan CL “2NE1”. Lip tattoo emang cocok buat lo yang suka bereksperimen dan “nyleneh” dalam fashion.

Item yang bikin seru bibir lo ini, hadir dengan beragam pilihan desain dan warna yang unik. Mulai dari animal prints, glitter, houndstooth, warna-warni pelangi, polka dots, statement seru, dan funny prints lainnya. Sama kayak temporary tattoos biasa, cara pemakaian lip tattoos juga cukup pake bantuan air aja.

Ambil aplikasi tato yang lo penginin, bentuk dan potong sesuai sama bentuk asli bibir lo, tempelin pada bibir dan basahi dengan kapas basah yang udah dikasih air. Lip tattoos akan nempel sempurna di bibir lo selama 4 – 8 jam. Bersihin dengan baby oil atau tisu basah untuk ngapusnya. Dan ga perlu khawatir memakainya, soalnya lip tattoos ga punya efek buruk buat bibir. Produk ini mengandung vitamin dan disetujui sama Food and Drug Administration kok. Aman Sob!

Share Button


Comments


Leave a Comment