Tempat Liburan yang Cocok di Saat Musim Hujan


Share Button

hujan-1

Akhir tahun identik banget sama liburan. Tapi, di akhir tahun kayak gini, musim hujan lagi deres-deresnya. Mau liburan, tapi takut kejebak hujan. Akhirnya lo butuh rekomendasi tempat liburan yang cocok buat didatengi saat musim hujan.

Buat lo yang pengin liburan dan ga terkendala sama hujan, ini nih ide dari OUCH!.

1. Pergi ke Museum

Nah, alternatif pertama adalah pergi ke museum. Tempat ini bisa jadi tujuan lo saat liburan dan ga bakal terkendala sama hujan. Kecuali soal perjalanannya ya. Nah, makanya, agar lo ga kejebak hujan, lo harus jalan ke museum beberapa jam sebelum hujan turun.

2. Tempat Pagelaran Seni

Masih bertema budaya, lo juga bisa pergi ke tempat yang sering ada pertunjukan seni. Sebelum berangkat, lo bisa kepoin dulu akun yang biasa nyediaiin info pertunjukan seni Sob. Di Jakarta, Galeri Indonesia Kaya di Grand Indonesia sering ngadain pertunjukan.

Gambar: boulevarditb.com

Gambar: boulevarditb.com

3. Wisata Kuliner Juga Seru

Jangan lupa yang satu ini. Wisata kuliner juga bisa jadi alternatif liburan di saat musim hujan. Di saat lo bingung nyari tempat liburan, langsung aja ke tempat-tempat yang banyak restoran atau warung dengan makanan yang top banget. Wisata kuliner di saat hujan itu pas banget. Sebab perut lo sering keserang lapar di musim hujan.

4. Nongkrong di Kafe

Coba deh bayangin lo nongkrong sama orang terdekat lo di sebuah kafe saat hujan lagi turun. Dengan alunan musik ditambah rintik-rintik hujan, bikin lo mager alias males gerak saat udah di dalam kafe. So, daripada bingung nyari tempat liburan, kunjungi kafe terdekat lo. Jangan lupa ajak sahabat lo Sob.

Hujan bukan hambatan buat lo berlibur. Banyak tempat liburan yang bisa lo kunjungi di saat hujan.

Baca: Jurus Tetap Gaya di Musim Hujan

Share Button


Comments


Leave a Comment