Tempat Keramat Di SMAN 34 Jakarta


Share Button

tempat-keramat

Gedung sekolah SMAN 34 Jakarta emang sekilas biasa aja. Fasilitasnya kece, tamannya asri banget, apalagi kantinnya yang bagus banget. Tapi lo tau ga, ternyata SMAN 34 Jakarta ini punya tempat keramat lho. Penasaran? Yuk intip artikelnya.

Bebagai tempat kayak gedung, lokasi objek wisata atau sekolah biasanya punya mitos yang dipercaya sama lingkungan sekitar. Termasuk di SMAN 34 Jakarta ini Sob, mereka punya tempat yang dianggap keramat. Biasanya, kalo lagi ada acara kayak Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) atau pelantikan OSIS  tempat ini ga boleh dipake Sob.

horor

Yang pertama adalah lantai 3 SMAN 34 Jakarta, denger-denger dari cerita para siswa sih, penunggu di lantai 3 ini serem Sob, hiiiy. Mereka cerita, pas lagi LDK ada 3 murid yang masuk ke toilet lantai 3 untuk buang air kecil. Tiba-tiba pintu toilet tersebut ketutup sendiri dan mereka ga bisa buka pintu itu. Padahal, mereka udah dilarang sama kakak kelas untuk ke lantai 3. Akhirnya, mereka bisa keluar dari toilet karena bantuan kakak kelas yang mendobrak pintu toiletnya. Makannya Sob, kalo dibilangin sama yang lebih tua didengerin, hehehe.

kantin-horor

Terus, tempat lain yang mereka anggap keramat adalah kantin. Hah kantin, apa seremnya? Emang kalo siang sih rame dan ga ada serem-seremnya Sob, tapi kalo udah malem tempat ini terkenal spooky.

Ceritanya masih seputar pelantikan OSIS nih Sob. Beberapa tahun yang lalu, ada murid yang belum tahu kalo pas pelantikan OSIS mereka ga boleh ke kantin. Pas mereka lagi duduk di kantin, tiba-tiba ada penampakan Sob. Kata mereka, bentuk penampakannya putih-putih gitu, hiiiy serem banget. Saking ketakutannya, anak-anak cewek langsung pada nangis.

Serem Sob! Nah, kalo sekolah lo keliatannya rame dan asyik, coba cek lagi deh ada yang kayak gini ga? Jangan-jangan tempat keramatnya di kelas lo sendiri, hiiiy.

Lo juga bisa daftarin sekolah lo buat diliput jadi artikel OUCH! selama sebulan, lho. Caranya, kirim kontak guru kesiswaan atau humas sekolah yang bisa dihubungi ke email ouch@mycakrawala.com.

Share Button


Comments


Leave a Comment