Tempat Hangout Kece Menurut Anak SMAN 7 Jakarta


Share Button

tempatnongkrong4

Hai Sob! Apa kabar nih hari ini? Lagi bosen dirumah? Mau keluar sama temen-temen lo tapi bingung nyari tempat hangout yang kece, gaul, dan gak ngebosenin? Nah, mending lo simak dulu tempat hangout kece menurut Anak SMAN 7 Jakarta yang nyaman, dan keren pasti!

tempatnongkrong2

Tempat pertama yang disarankan sama temen kita dari SMAN 7 Jakarta bernama Arsiani atau yang lebih akrab dipanggil Sisi ini adalah McDonald’s Larangan Indah. Menurut doi, tempat itu enak karena itu tempat makan-makan paling dekat sama rumahnya, dan karena McD yang satu ini sering banget muterin lagunya One Direction, band yang disukain banget sama cewek anggota OSIS ini. Hmm, berarti untukfangirls-nya One Direction, bisa langsung ‘cuss’ ke McD Larangan Indah.

tempatnongkrong3

Kalau tadi Sisi udah ngasih opininya dia, sekarang waktunya Nanda Triani buat sumbang saran. Menurut Nanda, tempat paling kece menurut siswa kelas dua belas ini adalah Pansuree Kemanggisan, kenapa ya? Nah alasan pertamanya udah pasti karena pancakes Pansuree adalah salah satu yang terenak, dan yang kedua karena tempatnya gak terlalu rame. Jadi, kalau mau duduk-duduk santai sambil makan pancake bareng temen atau pacar, Pansuree Kemanggisan pas banget deh buat lo.

tempatnongkrong

Nah, kan fried chicken sama pancakes itu makanan ‘luar’, sekarang waktunya makanan ‘dalam’ nih sob! Tempat ketiga kali ini disaranin (pake banget) oleh Tazkhiyya, nama tempatnya adalah PancongBro, lokasinya deket sama BINUS Syahdan. Cewek jurusan MIA ini bilang kalau PancongBro ini tempat makan yang menyajikan jajanan tradisional yang dibuat modern, seperti pancong, kue cubit, dan masih banyak lagi. Pas deh buat lo yang suka makan kue-kue asli Indonesia. Oh ya, kalau temenan sama Tazkhiyya, bisa dapet diskon loh kalau makan disini! Doi adalah keponakan owner PancongBro abisnya, hahaha.

Tiga tempat diatas tuh kayaknya udah enak banget ya buat dijadiin tempat hangout kita semua, tapi mau tahu gak sih tempat yang lebih enak lagi? Niih, kalau kata Ica, tempat hangoutnya dia dan temen-temennya adalah rumahnya sahabat-sahabat dia sendiri. Disana dia bisa tidur-tiduran, curhat sekeras mungkin sama temen-temennya tanpa ada yang komen, dan apalagi kalau gak makanan gratis yang 4-Sehat-5-Sempurna. Rumah temen memang solusi lo yang krisis moneter deh!

OK deh sob, itu tuh tempat-tempat yang disaranin sama cewek-cewek dari SMAN 7 Jakarta. Sekarang udah gak bingung kan mau kemana, mau jalan bareng temen atau mau makan-makan imut sama pacar, semua tempat paling enak, murah, sampai gratis ada!

Penulis: Louise Mononutu, SMAN 7 Jakarta

Share Button


Comments


Leave a Comment