Tebak-tebakkan Yang Bikin Mudik Ga Garing


Share Button

Hahahaha, garing lo

Wiiiih, Lebaran sebentar lagi. Lo punya rencana mudik ga Sob? Atau lo udah mudik? Bete ga sih kalo diperjalanan mudik lo ga ngelakuin aktivitas apapun. Paling juga lo cek social media lo, tapi kalo ga ada sinyal di kampung lo gimana? Amsyong dah!

Yakin kalo lucu?

OUCH! punya tebak-tebakkan seru nan lucu, buat nemenin lo mudik atau balik ke kota Jakarta tercinta. Lo bisa ngasih tebak-tebakan ini ke adek, kakak, mama, papa, atau orang  yang lagi duduk di sebelah lo pas lagi di perjalanan. Siapa tau hubungannya berlanjut. Aseeeek…. Ini Sob tebak-tebakannya:

 

Pertanyaan: Bebek apa yang jalannya selalu muter ke kiri terus?

Jawaban: Bebek dikunci stang

 

Pertanyaan: Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?

Jawaban: 8, soalnya yang 2 lagi maen di kali

 

Pertanyaan: Kecil, Ijo, kalau disentuh meledak. Apakah itu?

Jawaban: Ulet bulu bawa bom

 

Pertanyaan: Kucing apa yang kuno?

Jawaban: Kucinggalan Jaman

Kok gue dibawa-bawa? :D

Pertanyaan: Monyet apa yang ga makan pisang?

Jawaban: Monyet lagi puasa

 

Pertanyaan: Kalau ayam berkokok, berarti harimau….?

Jawaban: Hari mau pagi…

 

Pertanyaan: Kenapa kucing selalu menyembunyikan kotorannya dalam pasir?

Jawabannya: Karena…. takut di ambil kamu!

 

Pertanyaan: Pohon apa yang paling banyak ditemui di Hari Raya Idul Fitri?

Jawaban: Pohon maaf lahir dan bathin.

 

Pertanyaan: Bulat, panjang, hitam, ditengah paha, apa hayo?

Jawaban: Tiang listrik dipanjat orang

 

Pertanyaan: Kenapa Superman terbang ke arah matahari?

Jawaban: Soalnya Matahari lagi discount, sekalian beli celana dalem merahnya itu

 

Pertanyaan: Negara apa yang paling siap menerima hujan?

Jawaban:  Swedia payung sebelum hujan

 

Kalo lo ada tebak-tebakkan lucu, garing, jayuz. Boleh dong bagi ke kita di komen bawah ini? :D

Semoga yang lo kasih tebak-tebakkan bisa nyengir kayak gini.

Share Button

Miss September

Passion and Dreams Staying Alive

More Posts - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment