Tebak, Siapa 7 Artis Yang Tampil Culun Jaman SMA?


Share Button

7 penampilan culun artis jaman sma

Ngelihat penampilan sempurna artis di TV, pasti kita ga bakal nyangka kalau mereka pernah juga ngalamin tahap culun jaman SMA dulu. Yep, nobody’s perfect! Para artis ini juga butuh waktu bertahun-tahun kok buat berubah penampilan jadi sekeren sekarang.

Baca: Siapa sangka artis yang dulunya jelek, sekarang jadi cakep.

Jadi lo yang ngerasa minder sama penampilan culun, nggak usah berkecil hati. Siapa tahu kan lulus SMA nanti lo bisa juga seterkenal dan sekeren para artis ini. Siapa aja sih mereka? Lihat dan tebak sendiri dari foto-fotonya!

syahrini

Tebak Siapa?

Jawaban : Syahrini
Yakin banget, pertama lihat foto culun SMA ini lo ga bisa ngenalin siapa sih artis satu ini sob? Percaya atau ga, foto yang lo lihat ini adalah penampakan Syahrini jaman sekolah di SMAN 1 Sukabumi dulu. Ga ada tuh jambul khatulistiwa, bulu mata anti tsunami, hidung komodo, atau penampilan cetar. Syahrini tampil culun kayak anak SMA pada umumnya, polos ga pake make up, dan rambut tebal yang mengembang.

afgan 1

Tebak Siapa?

Jawaban: Afgan Syahreza
Seratus buat lo yang berhasil nebak ini foto Afgan! Foto yang sempat heboh beredar di social media ini diambil waktu Afgan mengikuti ospek di UI setelah lulus dari SMAN 34 Jakarta. Kalau dibandingin sama penampilan sekarang jelas beda banget dong! Waktu SMA, Afgan tampil culun, dengan kacamata, rambut poni, dan seragam sekolah. Yakin banget, waktu itu senior-seniornya dulu pasti ga nyangka, Afgan bakal jadi penyanyi terkenal sekarang. Hehehe…

Baca: 6 Teknologi Yang Bikin Piala Dunia 2014 Sekarang Beda

ariel noah

Tebak siapa?

Jawaban: Ariel ‘Noah’
Hahaha… nggak salah kok kalau lo nebak ini foto ariel! Foto ini emang diambil jaman Ariel ‘Noah’ sekolah di SMAN 23 Bandung. Kalau sekarang Ariel selalu kelihatan keren sampai jadi idola banyak cewek, waktu SMA dulu penampilan Ariel malah culun abis. Rambut belah tengah ala ABG 90-an, baju seragam kegedean, sampai muka berminyak. Hmmm…. Kira-kira dulu Ariel juga punya banyak fans cewek nggak ya di sekolah dengan penampilan culun kayak begini?

uki noah

Tebak Siapa?

Jawaban: Uki ‘Noah’
Kalau di Noah, Uki jadi salah satu anggota yang punya banyak penggemar gara-gara penampilan yang oke. Ternyata jaman SMA dulu, Uki malah tampil culun! Lihat aja rambut poninya, t-shirt gombrong, sampai mukanya yang polos dari jambang dan kumis. Tapi yang salut di balik penampilannya, kayaknya dari ABG, Uki emang udah kelihatan jago gitar. Keren!

Baca: Lirik, 6 Tempat Buka Puasa Anak SMA di Jakarta & Sekitar!

raditya dika

Tebak Siapa?

Jawaban: Raditya Dika
Ngelihat muka komik dan akting culunnya di ‘Malam Minggu Miko’ aja sukses bikin kita ngakak. Makanya, Ouch ga heran kalau lo juga bisa ngakak lihat penampilan culun Dika waktu sekolah di SMAN 70 Jakarta. Di foto bareng teman-teman SMA ini, Dika tampil culun abis dengan kepala plontos, badan kurus, kacamata, sampai kumis nanggung. Tapi penampilan culunnya dulu ga bikin lo il-feel kan sekarang?

dian sastrowardoyo

Tebak Siapa?

Jawaban: Dian Sastrowardoyo
Jago buat lo yang berhasil nebak ini foto Dian Sastrowardoyo! Artis Indonesia satu ini emang terkenal cantik banget. Ga cuma punya modal wajah cantik, Dian juga jago akting, bisa nyanyi, dan mempedulikan pendidikan. Tapi, si cantik ini ternyata juga pernah kok ngelewati tahap punya penampilan culun jaman SMA. Mulai dari rambut pony tail, kalung choker yang jadi trend tahun 90-an, badan yang kurus, dan kulit polos tanpa make-up. Culun sih buat ukuran Dian Sastrowardoyo! Hehehe…

Baca: Apa Bedanya Pacaran di Bulan Puasa?

fatin

Tebak Siapa?

Jawaban: Fatin
Di panggung Fatin boleh kelihatan dewasa, kalem, dengan polesan full makeup. Tapi di sekolah, cewek bersuara berat ini tampil kayak anak SMA Biasa kok! Status baru sebagai artis, ga bikin Fatin ogah bergaya culun bareng teman. Mulai dari seragam sekolah gombrong, kacamata, nggak ketinggalan pose ngerucutin bibir pas di foto. Hehehe…

Ini tujuh seleb yang foto culun jaman SMA-nya berhasil Ouch dapat. Setuju nggak sama kita kalau penampilan mereka dulu culun abis?

Share Button


Comments


Leave a Comment