Taylor Swift Diancam Anak Eminem?


Share Button

Perlu diakui emang cukup banyak yang ga suka sama hubungan Taylor Swift dan Harry Styles. Hal itu yang bikin Taylor jadi sasaran ancaman pemilik akun Twitter dengan nama Hailie Mathers.

Nama Hailie Mathers sendiri adalah nama dari anak rapper terkenal, yaitu Eminem. Bener ga sih, kalo anak Eminem mengancam Taylor Swift?

Lewat Twitternya, pemilik akun Hailie Mathers itu bilang ke Taylor buat ngejauhin Harry. Pemilik aku Twitter tersebut juga mengancam kalo dirinya ga akan dengerin lagu Taylor Swift lagi selamanya.

“Kalo @taylorswift13 bener-bener berpacaran dengan cinta sejati gue @harry_styles, gue ga bakalan suka! Dear @taylorswift13, tolong ya brenti godain setiap cowok yang lo temuin. Kami semua tau, kalo lo ngelakuin itu cuma untuk inspirasi album baru lo doang. Gue ga akan denger musik lo lagi, SELAMANYA!” tweet ancaman tersebut.

Ga lama setelah tweet itu tersebar, manajer dari Eminem pun langsung konfirmasi berita tersebut. Menurut manajer Eminem, akun twitter itu bukan akun asli dari Hailie. Itu cuma seseorang yang ngaku-ngaku jadi Hailie. Sedangkan Hailie sendiri dikabarin ga punya akun Twitter.

“Tolong ya semua, buat terakhir kalinya gue ngomong, Hailie ga punya akun Twitter. Jadi jangan tanya lagi apakah itu akun asli atau engga,” tegas manajer rapper tersebut.

Share Button


Comments


Leave a Comment