Taska Amani Z, Cewek Berprestasi dari SMA Labschool Kebayoran


Share Button

taska

Sekolah kece pasti punya anak-anak murid yang prestasinya juga kece dong. Di SMA Labschool Kebayoran ini ada cewek yang punya prestasi keren banget nih Sob. Namanya Taska Amani Z, pengin tau sekece apa prestasi doi? Simak artikelnya nih Sob.

Cewek kelas dua jurusan IPA di SMA Labschool Kebayoran ini hobi banget nulis Sob. Biasanya doi nulis tentang permasalahan dan kehidupan remaja di Tumblr atau Blognya. Cewek berambut panjang ini selalu masuk urutan 5 besar di kelasnya lho. Udah cantik berprestasi lagi, gimana cowok-cowok ga klepe-klepek sama Taska.

Ga itu aja Sob, doi juga pernah ikutan Model United Nation(MUN). Eits, jangan salah Sob kompetisi ini buka kompetisi modeling lho. Tapi MUN ini adalah kompetisi dimana para pesertanya berperan seolah-olah menjadi delegasi PBB.

Di sana Taska diobserfasi gimana caranya dia bisa mendengarkan permasalahan sekaligus memecahkan permasalahan tersebut. Tema yang Taska ambil saat itu adalah Human Traficking, wih berat Sob. Disana, Taska menjelaskan banyak faktor yang mendorong terjadinya human traficking. Mulai dari faktor ekonomi, budaya dan banyak lagi yang bisa mendorong terjadinya human traficking ini.

Kalo ditanya jurusan apa yang mau diambil Taska setelah lulus SMA nanti, pasti lo semua udah bisa nebak nih. Yup doi pengin banget ambil jurusan Hubungan Internasional. Ga tanggung-tanggung, katanya nih doi bakalan kuliah di Amerika lho.

Wah, sukses terus deh buat Taska.

Nah kalo lo punya prestasi yang lebih kece dari ini buruan share ke OUCH! biar lo bisa ikutan mejeng di sini Sob.

 

 

Share Button


Comments


Leave a Comment