Tampil Kece Dengan “Baju Baru” Di Hari Raya.


Share Button

DIY

Besok lebaran tapi ga punya baju baru? Eits, ga usah panik Sob. Sulap aja baju lama lo jadi lebih cihuy. OUCH! punya beberapa tips biar lo bisa tampil kece dengan “baju baru” di hari raya. Cekidot!

Lace

lace

Buruan deh bongkar lemari baju lo, kalo lo nemu baju polos jangan buru-buru dilewatin Sob. Baju polos lo ini bisa jadi istimewa di hari Lebaran besok. Caranya, coba deh lo cari baju lama nyokap lo yang ada lace-nya. Terus, lo ambil sedikit bagian lacenya itu, terus lo tempel di bagian pundak dari baju polos lo. Seketika, baju polos lo tadi bakal tampil lebih cantik Sob.

Dasi Bokap

kalung-dasi

Nah, kalo lo bingung mau aksesoris apa buat ngelengkapin baju lo pas lebaran, OUCH kasih ide nih. Coba cari dasi bokap yang udah ga kepake. Terus  lo lipit-lipit dan dijahit, setelah itu tinggal lo tambahin mutiara biar tambah manis. Jadi deh, kalung baru buat ngelengkapin gaya lo di hari raya.

CD Bekas

Ini buat lo yang pengin tampil beda Sob. Lo bisa bikin CD yang udah ga kepake jadi berguna banget. Hah, buat apa? Yah buat bikin baju Lebaran lo tambah kece dong. Jadi gini caranya, ambil CD yang udah ga kepake. Inget ya, yang udah ga kepake,  jangan CD lagu favorit nyokap lo ambil. Bisa murka doi Sob, hehe. Okeh, tuang air anget kedalam wadah, terus rendam CD beberapa saat. Nah klo udah, lo gunting sebagian sisi dari CD tersebut biar bagian yang bling-blingnya bisa lo ambil.

kerah-CD

Kalo udah terpisah, tinggal lo potong sesuai selera Sob. Setelah itu, lo pilih deh baju yang mau lo tempelin dengan potongan CD tersebut. Jangan lo tempelin di seluruh baju Sob, nanti lo disangkain mau konser lagi. Cukup lo tempelin di bagian kerah aja Sob. Nah, jadi kece deh kemeja polos lo.

Gimana Sob, udah ga panik lagi kan? Kuncinya adalah lo harus kreatif. Setuju ya?

Share Button


Comments


Leave a Comment