Unik

Fakta Unik 7 Sep 2012 0

Wow! Ada Cappuccino Terbesar di Dunia

Bagi lo yang doyan minum cappuccino, lo harus datang ke Kroasia Sob untuk nyobain secangkir besar kopi bergaya Italia ini. Ga tanggung-tanggung, isinya lebih dari 2.000 liter kopi! Guinness World Records baru aja mencatat...

Fakta Unik 6 Sep 2012 0

Nenek Tertua di Dunia Umurnya 127 Tahun

Seorang nenek yang udah ngerayain ulang tahun ke-127 tahun, Luo Meizhenm, mengklaim dirinya sebagai orang tertua di dunia. Luo tinggal bareng putra tunggalnya di Bama, Provinsi Guangxi, China. Nenek Luo lahir pada 9 Juni...

Fakta Unik 5 Sep 2012 0

Lukisan dari Biji Kopi

Kopi emang jadi favorit banyak orang. Rasanya nikmat saat disruput. Apalagi di pagi hari. Ternyata biji kopi ga cuma enak diminum, tapi bisa juga jadi sebuah karya seni, bahkan jadi rekor dunia. Di Moskwa,...

Fakta Unik 4 Sep 2012 0

Tempat Sampah Dilengkapi LCD dan Wi-Fi

Kalo selama ini lo pikir LCD tidak cuma ‘nempel’ di laptop atau smartphone, lo salah banget Sob. Berkat kecanggihan teknologi, sebuah tempat sampah yang biasanya cuma berfungsi untuk membuang kotoran-kotoran atau sisa-sisa barang bekas...

Fakta Unik 3 Sep 2012 0

Cangkir Kopi yang Bisa Dimakan

Paling enak minum kopi sambil makan kue. Nah, pernah ga lo ngebayangin minum kopi dengan cangkir yang terbuat dari kue, sehingga lo bisa minum kopi sekaligus makan kue. Nah, sekarang hal itu bisa terwujud...

Fakta Unik 31 Aug 2012 0

Bis Terpanjang Di Dunia

Wuih, ternyata ada bis terpanjang di dunia. Bis ini panjangnya 30 meter aja dong Sob, kebayang ga klo bis ini ada di...

Fakta Unik 30 Aug 2012 1

Restoran Robot Seksi di Jepang

Wuih, ada restoran robot seksi nih di Jepang. Kaya gimana ya kira-kira, penasaran ?...

Fakta Unik 27 Aug 2012 0

Lukisan Dari Paku

Bisa ga ya seseorang membuat melukis dari susunan paku? Kata siapa ga bisa. Nih liat gimana kreatifnya Marcus Levin, yang ngelukis pake susunan...

Fakta Unik 24 Aug 2012 0

Wuiih, Ada ATM Cupcake 24 Jam

Wuiih, Ada ATM Cupcake 24 Jam nih...

Fakta Unik 23 Aug 2012 0

Uniknya Patung Dari Permen Karet

Wah, ada patung yang terbuat dari permen karet. Gimana ya bentuknya ?...

Fakta Unik 22 Aug 2012 0

Pasar Jujur di Jepang

Di Jepang ada pasar jujur lho, pasar yang ga ada penjualnya gitu. Kejujuran lo patut di coba disini...

Books 21 Aug 2012 0

Buku Kosong Jadi Best Seller

Percaya ga sih lo, ada buku kosong tapi jadi Best...

Fakta Unik 17 Aug 2012 1

Pohon Kayu Putih Berbatang Pelangi

Wow, ada pohon kayu putih berbatang...