SMAN 34 Jakarta

Sekolah 29 Jun 2015 0

Curhat Anak SMAN 34 Jakarta ke Guru BK

Sob, kalo lo lagi ada masalah di sekolah atau masalah sama pacar pasti lo sering curhat dong. Biasanya lo curhat kemana sih? Sahabat, ortu atau ke guru BK? Ngomong-ngomong guru BK, di SMAN 34...

Sekolah 29 Jun 2015 0

Prestasi Kece SMAN 34 Jakarta

Kalo ngomongin SMAN 34 Jakarta, ga jauh-jauh dari kata prestasi. Sekolah yang  terletak di Pondok Labu Jakarta selatan ini, emang banyak banget menghasilkan prestasi kece Sob. Pengin tau? Cekidot nih. SMAN 34 jakarta, emang...

Sekolah 24 Jun 2015 0

Artis Jebolan SMAN 34 Jakarta

SMAN 34  adalah salah satu SMA favorit di Jakarta. Ga heran, banyak banget yang berlomba-lomba pengin masuk SMA yang terletak di Pondok Labu ini. Tapi, lo pada tau ga sih kalo SMAN 34 Jakarta...

Sekolah 23 Jun 2015 0

Cara Mengatasi Galau Ala Anak SMAN 34 Jakarta

Galau, emang sering dialami sama setiap orang  dalam berhubungan. Kadang galau bikin emosi kita ga stabil dan ga fokus dalam memlakukan sesuatu. Galau, juga sering dialamin sama anak-anak SMAN 34 Jakarta. Terus, gimana sih...

Sekolah 22 Jun 2015 1

Kegiatan Anak SMAN 34 Jakarta Pas Jam Kosong

Apa sih pelajaran yang jadi favorit anak SMA? Pasti jam kosong alias ga ada guru. Hayo ngaku, lo pasti juga suka banget kan sama jam kososng? Apalagi, kalo jam kosong itu adalah jadwal ngajarnya...

Sekolah 19 Jun 2015 0

Cara Ngilangin Ngantuk Di Bulan Puasa Ala anak SMAN 34 Jakarta

Bulan puasa, ga boleh dijadiin alasan untuk ga beraktifitas dong. Tapi, yang namanya ngantuk di siang hari emang ga bisa dihindarin Sob. Apalagi kalo dengerin guru ngajar, pasti lo tambah ngantuk kan? Nah, gimana...

Sekolah 18 Jun 2015 0

Blaster, Tradisi Unik SMAN 34 Jakarta

Tradisi yang satu ini belum tentu ada di sekolah lain Sob. SMAN 34 Jakarta, punya tradisi yang seru banget, namanya Blaster. Apaan tuh Blaster? Kalo lo penasaran, baca nih artikelnya. Sob, siapa sih yang...

Sekolah 17 Jun 2015 1

Pak Darso Penjual Es SMAN 34 Jakarta, Kuliahin Anak Sampe Sarjana

Di kantin SMAN 34 Jakarta, lo bakal nemuin aneka ragam jajanan yang bikin lo mupeng. Tapi lo tau ga sih, di kantin ini ada penjual minuman yang udah berjualan selama 24 tahun, wow! Pengin...

Sekolah 16 Jun 2015 0

Tempat Keramat Di SMAN 34 Jakarta

Gedung sekolah SMAN 34 Jakarta emang sekilas biasa aja. Fasilitasnya kece, tamannya asri banget, apalagi kantinnya yang bagus banget. Tapi lo tau ga, ternyata SMAN 34 Jakarta ini punya tempat keramat lho. Penasaran? Yuk...

Sekolah 15 Jun 2015 0

Abiyya Ladangku Musisi Punya SMAN 34 Jakarta

Ngobrol sama cewek yang satu ini ga bakal jauh-jauh dari dunia musik. Abiyya Ladangku (@abiyyaladangku), punya prestasi yang ciamik banget di dunia musik. Kayak apa sih serunya ngobrol sama cewek yang satu ini? Cek...

Sekolah 15 Jun 2015 0

Ini Kata Anak SMAN 34 Jakarta Tentang Cowok Berkacamata

Sob, apa yang ada di kepala lo pas ngeliat cowok berkacamata? Culun, kutu buku atau pinter? Eits, ga semua orang berpendapat kayak gitu lho. Nah, kalo menurut anak-anak SMAN 34 ajakarta apa ya tentang...

Sekolah 11 Jun 2015 0

Pacaran Satu Sekolah? Ini Kata Anak SMAN 34 Jakarta

SMA emang masa paling indah Sob, apalagi kalo punya pacar satu sekolah. Pas udah lulus nanti bisa jadi kenangan tersendiri buat lo dan pacar lo. Tapi, ada juga yang ga mau pacaran sama temen...

Liputan 10 Jun 2015 1

UN Online Menurut Anak SMAN 34 Jakarta

Sekarang apa-apa serba online. Termasuk  Ujian Nasional (UN) yang akhirnya dibikin jadi UN Online. Semua peserta ujian ga perlu bulet-buletin jawaban lagi. Tapi, UN Online ini malah bikin pro dan kontra. Apa sih pendapat...

Liputan 9 Jun 2015 0

Ini Kriteria Cowok Idaman Cewek SMAN 34 Jakarta

Kalo disuruh milih, cowok idaman menurut lo kayak gimana sih Sob? Pasti lo banyak maunya, ya kan? Tapi, kayak gimana sih cowok idaman versi cewek-cewek SMAN 34 Jakarta? Pengin tahu? Simak artikelnya yuk. Manusia...

Sekolah 8 Jun 2015 0

Muhammad Indra R, Cowok Pintar Dari SMAN 34 Jakarta

Setiap sekolah, pasti punya siswa yang berprestasi. Apalagi SMAN 34 Jakarta, yang terkenal dengan sekolah anak-anak pinter. Nah, sekarang OUCH! mau kenalin lo sama salah satu cowok pintar dari SMAN 34 Jakarta, namanya Muhammad...