Majalah Sekolah

Gadget 5 Aug 2013 0

EP Tender, Power Bank Untuk Mobil Listrik

Foto: pole-moveo.org Mobil listrik emang lagi jadi trend belakangan ini Sob! Cuma permasalahannya adalah kalau pergi dengan jarak yang jauh, pasti bingung mau nge-charge baterainya dimana. Berbagai solusi lahir buat mecahin masalah ini, salah...

Tips 2 Aug 2013 0

Kegiatan Seru Sama Pacar Di Bulan Puasa

Foto: movetofranceblog.co.uk Udah mau lebaran tapi masih bingung juga jalanin puasa sama pacar tuh ngapain aja, biar ga batal atau ngurangi pahala. Ternyata banyak aktivitas seru yang bisa lo lakuin selama puasa, tapi inget...

Fakta Unik 2 Aug 2013 0

Unik, Restoran “Forever Alone” Di Jepang

Foto: planetivy.com Seharusnya makan di restoran itu beramai-ramai, atau berdua pacar. Tapi, anehnya restoran ini nyediain tempat buat sendirian. Restoran ini ada di Kyoto University, Jepang. Restoran yang unik ini hanya nyediain satu meja...

Sports 2 Aug 2013 0

Higuain Terinspirasi Maradona

Foto: uk.eurosport.yahoo.com Gonzalo Higuain, penyerang terbaru Napoli yang berasal dari Argentina, ngaku kepindahannya ke Napoli terisnpirasi oleh idolanya yaitu, Diego Armando Maradona. Maradona pernah bawa kesuksesan besar pada Napoli, dari tahun 1984 – 1991....

Tips 1 Aug 2013 0

Barang Wajib Saat Mudik

Foto: goodtravelingtips.com Ga terasa sebentar lagi kita lebaran Sob! setelah sebulan berpuasa, menahan lapar, haus dan sebagainya. Biasanya kan lebaran identik dengan mudik atau pulang kampung, persiapan apa aja sih buat mudik. Nah, biar...

Fakta Unik 1 Aug 2013 0

Pertama Di Dunia, Men-charge Hape Dengan Air Seni

Foto: pcmag.com Pasti lo ga percaya sama hal yang satu ini, mencharge hape dengan pake air seni! Gimana caranya tuh? Tapi, kenyataannya para ilmuwan berhasil membuat metode pengisian baterai menggunakan air seni, mereka men-charge...

Tips 31 Jul 2013 0

Tips Biar Olahraga Pagi Jadi Menyenangkan

Foto: thelivingwine.com Seberapa sering lo olahraga pagi demi kesehatan? Bukan demi pacar atau gebetan lho. Jujur aja olahraga pagi tuh emang susah banget, apalagi lo ngerasa wiken itu harus bangun siang. Nih Sob ada...

Fakta Unik 31 Jul 2013 0

Tile, Gadget Pelacak Barang ‘Hilang’

Foto: crunchwear.com Sering banget kelupaan naro barang-barang lo ga Sob? Kayak kunci mobil, dompet, Hp, gadget dll. Pasti ngeselin banget kan?! Kebetulan ada sebuah gadget yang dibikin untuk ngelacak benda-benda yang bertebaran, namanya adalah...

Film 30 Jul 2013 0

Superman Mecahin Rekor

Foto: metro.co.uk Udah nonton Man Of Steel kan? Itukan Supermannya cuma ada satu. Nah, ada kejadian unik nih Sob! Ternyata Superman ada banyak banget jumlahnya, dan mereka berkumpul di sebuah festival dan mecahin sebuah...

Sports 30 Jul 2013 0

Sepatu Baru Messi Bikin Lari Jadi Cepat

Foto: theoriginalwinger.com Merk olahraga ternama Adidas baru ngeluarin produk baru buat Lionel Messi, yang dikasih nama adizero f50 Messi. Ini adalah produk lanjutan dari sepatu sebelumnya. Kali ini sepatu bola f50 Messi punya warna...

Tips 29 Jul 2013 0

Biar Gak Tambah Gemuk, Pilih Cemilan Aman di Tengah Malam

Foto: dermera.com Kalau lo lagi ga bisa tidur atau insom, atau lagi ngerjain tugas atau nonton bola sampai tengah malem dan tiba-tiba perut lo lapar. Tapi, lo bingung mau makan apa, secara lo tuh...

Fakta Unik 29 Jul 2013 0

Unik! Jam Tangan Ini Terbuat Dari Kayu

Foto: citizenbrooklyn.com Bosan dengan tampilan jam tangan yang gitu-gitu aja? Kalo lo pengin tampil beda dengan jam tangan unik, lo harus pakai jam ini. Seniman asal Ukraina bernama Valerii Danevych, berhasil bikin sebuah jam...

Tips 26 Jul 2013 0

Efek Masih Berhubungan Sama Mantan

Foto: visualphotos.com Owh jadi lo setelah putus masih kontak-kontakan sama mantan, bilangnya ga ada rasa sih, tapi lo tau ga Sob? Apa aja sih dampak masih berhubungan sama mantan? Nah, biar lo tau batasan...

Tips 25 Jul 2013 0

Tips Hemat Saat Bukber

Foto: chrisandlydia.net Selama bulan puasa ini ada satu hal yang ga bisa lo hindarin, yaitu bukber alias buka bersama. Kalau lo lagi bokek, bukber emang agak bikin males, kalau dibayarin sih emang asyik, nah...

Fakta Unik 25 Jul 2013 0

Berat Badan Turun Dapat Emas

Foto: msn.com Ada saja cara unik yang dilakuin pemerintahan Dubai, buat menanggulangi kegendutan atau obesitas. Buat ngurangin tingkat obesitas, pemerintah Dubai bakal ngasih hadiah dua gram emas kepada tiap warganya yang bisa ngurangi berat...