Majalah Sekolah

Fakta Unik 6 Sep 2013 0

Hotel Ga Terlihat Di Swedia

Foto : archdezart.com Mau nginep di tengah hutan dengan suasana unik, berarti lo harus coba menginap di salah satu hotel Treehouse di Swedia. Ga hanya seru ngerasain nginep di hutan rimba, tapi juga kamar...

Sports 6 Sep 2013 0

Ozil Pindah, Ronaldo Marah

Foto : sportsmole.co.uk Ternyata kepindahan Mesut Ozil ke Arsenal berbuntut panjang, sang mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo bereaksi keras atas keputusan menejemen Real Madrid. Ozil dilepas seharga 50 juta euro, keputusan itu dibuat...

Tips 5 Sep 2013 0

Tips Menjual Barang Bekas

Foto : 1010global.org Di dalam rumah lo pasti banyak banget barang-barang yang udah ga dipakai tapi masih bisa digunain, nah daripada menuh-menuhin rumah mendingan dijual. Tapi, ga sembarangan lo bisa jual barang bekas, ada...

Fakta Unik 5 Sep 2013 0

Cowok Ini Lari Nyeker Dari Kanada Sampai Argentina

Foto : ecns.cn Rekor unik dilakukan seorang cowok nih Sob! demi mengumpulkan untuk dana amal, Joseph Michael Liu Kai-Tsu Roqueni bakal berlari sejauh 19 ribu km tanpa menggunakan alas kaki alias nyeker. Doi bakal...

Sports 5 Sep 2013 0

Robin Van Persie Ragukan Moyes?

Foto : football.betvictor.com Ternyata ada kabar kurang baik dari Manchester United Sob, selain minggu lalu dikalahin rival abadinya Liverpool, kali ini berita kurang sedap datang dari ujung tombaknya dari Belanda, Robin Van Persie. RVP...

Tips 4 Sep 2013 0

Kasih Aja Makanan Ini Kalau Ada Yang Marah-Marah Biar Tenang

Foto : theurbanpolitico.com Lo punya pacar atau temen yang kerjaannya marah melulu ga? Cape sih ngadepinnya. Apalagi kalo doi orangnya emosian dikit-dikit marah, macet dikit marah, lagu favorit di radio kepotong marah, kepala kejatuhan...

Fakta Unik 4 Sep 2013 0

theQ Camera, Kamera Khusus Untuk Sosial Media

Foto : 47mag.com Buat lo yang selalu suka meng-update foto ke sosial media, dari makanan, jalanan macet, atau sepatu baru. Mungkin lo harus punya kamera yang satu ini. Namanya adalah theQ Camera, kamera ini...

Sports 4 Sep 2013 0

Iniesta Bakal Ditawarin Kontrak Spesial

Foto : beautifulgear.com Barcelona tampaknya akan memberikan kontrak baru kepada gelandang andalannya, Andreas Iniesta. Nilainya bakal super luar biasa, kalau Iniesta setuju, maka doi bakal jadi pemain termahal kedua di Barcelona. Kontrak Iniesta emang...

Tips 30 Aug 2013 0

Tips Biar Cepet Dapet Pacar

Foto : liyoz.com Mungkin banyak dari lo yang masih bingung, kenapa sampai sekarang belum juga punya pacar. Lo sampai harus bertanya pada alam semesta, kenapa hal ini lo alami. Tenang Sob lo ga perlu...

Fakta Unik 30 Aug 2013 0

Purr Cat Cafe Club, Kafe Khusus Pecinta Kucing

Foto  : bangkokpost.com Buat lo para pecinta kucing lo harus dateng ke kafe unik ini Sob! namanya aja Purr Cat Cafe Club, udah pasti buat orang yang suka sama kucing. Eits tunggu dulu bukan...

Sports 30 Aug 2013 0

Frank Ribery Jadi Pemain Terbaik Eropa!

Foto : news.com.au Akhirnya Frank Ribery pemain dari Perancis yang bermain di Bayern Munchen, menyabet penghargaan pemain terbaik Eropa. Ribery juga menyingkirkan nominasi lain seperti, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Penghargaan ini mematahkan dominasi...

Tips 29 Aug 2013 0

Tips Belanja Barang Bekas

Foto : unclutteredwhitespaces.com Banyak barang bekas yang masih layak pakai dijual, apapun jenisnya mulai dari elektronik, pakaian, otomotif dan lain-lain. buat lo yang masih bimbang dan ragu beli barang bekas, kita punya tipsnya. Biar...

Fakta Unik 29 Aug 2013 0

Unik, Gaun Pengantin Dari Lego!

Foto : gizmodo.com.au Ada yang punya rencana nikah dengan cara yang beda sama yang lain? kalau mau mungkin lo bisa coba pakai baju pengantin yang super unik karya kreasi Hosokai Rie. Desainer asal jepang...

Sports 29 Aug 2013 0

Balotelli Lebih Hebat Dari Ibra?

Foto : thesun.co.uk Siapa yang ga kenal Mario Balotelli? Penyerang AC Milan dan timnas Italia ini memberikan tanggap seputar pernyataan bahwa dirinya disamain sama pengyerang PSG, Zlatan Ibrahimovic. Mario merasa lebih superior dari penyerang...

Tips 28 Aug 2013 0

Makan 3 Kali Sehari Aja Belum Tentu Sehat, Pahami Yang Betul

Foto : foodlve.com Makan itu adalah kebutuhan kita, tapi makan itu harus punya aturan, ga sembarangan. Aturan ini bikin ga makan secara lebih dan kurang, jadwal dan apa yang harus di makan. Nih biar...