kesehatan

Kesehatan 29 Aug 2012 0

Tahun 2050 Penduduk Dunia Vegetarian

Pola makan yang modern dengan makanan olahan daging di tahun 2050 akan jadi suatu hal yang langka. Sejumlah ilmuwan memprediksi kalo di tahun 2050 nanti sebagian besar populasi dunia bakal berubah jadi vegetarian. Saat...

Kesehatan 28 Aug 2012 0

Naik Sepeda Ampuh Stop Kebiasaan Merokok

Mau tau cara berenti ngerokok dengan cara yang ampuh ? cobain bersepeda deh Sob. Bersepeda bisa pelan-pelan ngurangin rasa lo pengen...

Kesehatan 27 Aug 2012 0

Posisi Tidur yang Sehat

Tidur bukan sembarang tidur Sob. Tidur juga punya manfaat yang besar banget buat tubuh lo. Tapi tau ga sih lo posisi tidur yang kayak gimana sih yang bisa bikin kulit lo lebih sehat dan...

Kesehatan 14 Aug 2012 0

Deteksi Penyakit Dari Kuku

Tanpa lo sadarin, sebenernya kuku ngasih petunjuk visual adanya gangguan kesehatan. Ga cuma lewat lidah, bibir, mata atau urine, ternyata kuku juga bisa membantu lo mendeteksi gangguan kesehatan. Biar lo tau, kita kasih tau...