kesehatan

Kesehatan 24 Sep 2012 0

Jangan Kelamaan Duduk Nanti Bisa..

Kegiatan duduk emang udah ga bisa dihindari setiap harinya, di sekolah, di kampus, bahkan di tempat les juga. Tapi tau ga sih lo ada resiko yang mengancam kesehatan kita kalo terlalu lama duduk. Cekidot...

Kesehatan 21 Sep 2012 0

Cara Balikin Suara Yang ‘Hilang’

Punya suara serak-serak basah bukan cuma nyiksa si penderita tapi kadang juga nyusahin buat si pendengar. Si penderita suara serak pasti akan susah ngomong jelas, apalagi kalo suaranya hampir ilang. Suara serak biasanya disebabkan...

Kesehatan 20 Sep 2012 0

Cowok Kurang Tidur, Susah Dapet Jodoh

Gampang emosi, cepet capek, susah konsen itu adalah efek umum yang ditimbulin kalo lo kurang tidur. Tapi khusus kaum adam, efek kurang tidur ternyata bisa ngasih efek yang lebih serius, yaitu susah dapet jodoh....

Kesehatan 18 Sep 2012 0

Orang Kreatif Panjang Umur

Berpikir di luar batas atau yang biasa disebut think out of the box adalah ciri khas orang kreatif. Orang kreatif punya inovasi dengan hal yang baru, daya kreativitasnya tinggi, dan ternyata itu bisa bikin...

Kesehatan 17 Sep 2012 0

Nangis Itu Sehat, Kalo..

Kata siapa nangis cuma bikin lo capek doang? Ga juga lho Ouchers. Ternyata ngeluarin air mata saat nangis punya manfaat buat kesehatan. Tapi yang sering dilupain adalah, ga selamanya tangisan itu bisa menyehatkan karena...

Kesehatan 14 Sep 2012 0

Tidur Pas Weekend Bikin Tambah Ngantuk

Banyak banget yang menantikan hari Sabtu dan Minggu untuk beristirahat di rumah setelah 5 hari melakukan kegiatan seperti sekolah, les, dan kuliah. Selain jalan-jalan, banyak juga yang memanfaatkan hari Sabtu dan Minggu untuk bersantai...

Kesehatan 13 Sep 2012 0

Pacaran Bikin Gemuk?

Ouchers, tau ga sih kalo ternyata saat kita punya hubungan baik sama pacar secara ga disadari berat badan kita akan sedikit nambah, nah lho! Mungkin lo ada yang ngerasa selama punya pacar berat badan...

Kesehatan 12 Sep 2012 0

Sering Maen HP Bikin Stress?

Nah, kalo Ouchers punya penyakit ga bisa lepas dari hp kayanya kudu musti hati-hati nih Sob. Lo bisa dikatain orang yang tingkat stressnya lebih tinggi dibanding sama orang yang ga terlalu sering mainin hp....

Kesehatan 11 Sep 2012 0

Kalo Nelen Permen Karet?

Permen karet dijual belikan bukan dikonsumsi untuk ditelan. Tapi bisa aja lo ga sengaja telan permen karet. Trus apa yang harus lo lakuin kalo lo ga sengaja menelan permen karet? Permen karet biasanya terbuat...

Kesehatan 10 Sep 2012 0

Kelamaan Nonton TV Efeknya Sama Kayak Merokok

Santai dirumah sambil nonton tv di hari libur emang oke banget ya Sob keliatannya. Tapi tau ga sih lo, kalo ternyata kebiasaan duduk lama nonton TV sambil ngemil selama 6 jam setiap hari bisa...

Kesehatan 7 Sep 2012 0

Banyak Teman, Ngaruh Sama Kebiasaan Merokok

Dalam Iklan rokok di Indonesia biasanya rokok identik sebagai simbol pergaulan. Strategi ini berhasil lho ternyata, menurut penelitian, pelajar yang populer di sekolahnya lebih mungkin jadi seorang perokok. Para peneliti mengamati siswa dari 7...

Kesehatan 6 Sep 2012 0

Lepas Gadget 2 Jam Sebelum Tidur

Teknologi mendukung manusia untuk hidup semodern mungkin. Gadget makin kesini makin canggih, dan mewajibkan kita harus melihat gadget sebelum kita tidur. Iya ga Sob? Nah, ada gadget yang harus dihindari 2 jam sebelum tidur...

Kesehatan 5 Sep 2012 0

Manis Ga Berarti Sehat Lho!

Sehari-hari lo pasti ga bisa lepas sama hal yang manis-manis, kayak minuman manis, makanan manis, sampe gebetan yang manis juga. Asal lo tau nih Sob, kebanyakan mengkonsumsi yang manis-manis bisa bikin penyakit diabetes atau...

Kesehatan 31 Aug 2012 0

Piano Bagus Untuk Asah Otak

Tau ga sih lo, ternyata bermain piano sama aja ngasah otak lo lho. Buat yang bisa main piano, nilai plus nih buat lo...

Kesehatan 30 Aug 2012 0

Minuman Energi Bisa Rusak Gigi

Tau ga sih lo, kalo minuman berenergi ternyata bisa bikin rusak gigi. Jangan keseringan minumnya ya...