kesehatan

Kesehatan 16 Oct 2012 0

Olahraga 2 Menit Setara Dengan Lari 1 Jam

Olahraga biasanya adalah hal yang gampang di lewatin. Tapi olahraga juga salah satu syarat supaya badan lo tetap fit. Yang di sayangkan adalah, banyak dari kita yang ga sempet atau ga punya waktu untuk...

Kesehatan 15 Oct 2012 0

Yuk, Atasi Bau Mulut!

Bau mulut atau yang nama ilmiahnya Halitosis adalah penyakit yang biasanya bikin orang-orang sekitar jadi ngerasa ga nyaman. Walo Halitosis bukan penyakit yang berbahaya tapi bisa jadi pertanda kalo lo punya penyakit yang serius....

Kesehatan 12 Oct 2012 0

Tes Unik Ngukur Fungsi Otak

Tau ga sih Sob, ternyata koordinasi gerak bisa sekaligus mendeteksi gangguan serius kayak multiple schlerosis (MS) dan bisa jadi resiko stroke. MS itu bisa mempengaruhi otak di bagian cerebellum yang bisa ngatur persepsi, koordinasi...

Kesehatan 11 Oct 2012 0

Pikiran Lebih Sehat Karena Sayur dan Buah

Konsumsi buah-buahan dan sayuran pastinya baik banget buat kesehatan dan mencegah datangnya berbagai penyakit. Ternyata manfaatnya ga cuma itu Sob, buah dan sayur ternyata juga bisa bikin pikiran kita jadi lebih sehat. Makan 7...

Kesehatan 10 Oct 2012 0

Ini Dia Manfaat Susu

Banyak orang yang nganggap susu adalah minuman yang bikin gemuk dan sering disepelein. Tapi tau ga sih Sob, kalo ternyata susu itu banyak banget lho manfaatnya. Kalsium yang terkandung dalam susu punya peran penting...

Kesehatan 9 Oct 2012 0

Puasa Ngaca Bisa Hindari Stres

Manusia dan kaca adalah 2 hal yang ga bisa dipisahin begitu aja. Semua orang boleh ngaca untuk ngeliat dirinya. Tapi beberapa orang bisa stress kalo ia melihat dirinya di kaca. Oleh karena itu sekarang...

Kesehatan 8 Oct 2012 0

Sering Sikat Gigi Tapi Mulut Masih Bau?

Sikat gigi penting banget dilakuin tiap hari. Apalagi sebelum tidur Sob. Karena saat kita tidur, bakteri dari sisa makanan yang nempel di sela- sela gigi bisa berkembang biak. Mungkin setiap hari lo udah nyikat...

Beauty 5 Oct 2012 0

Stress Bisa Merusak Kulit

Gejala stress ga cuma ditunjukin lewat sikap doang, kayak kecemasan, tapi juga bisa dilihat dari perubahan kulit dan wajah seseorang kayak jerawat dan sebagainya. Sebaiknya lo hindari stress untuk menjaga kesehatan kulit lo. Nih,...

Kesehatan 4 Oct 2012 0

Tips Ngatasin Perut Kembung

Perut kembung kadang emang ganggu banget aktifitas sehari-hari. Perut kembung disebabkan karena udara di dalam usus terlalu banyak, jadi buat lo ngerasa begah. Kalo perut lagi kembung, jauhi makanan yang sulit dicerna yaitu yang...

Kesehatan 3 Oct 2012 0

Makanan Yang Bikin Cepet Tua

Semua orang pasti ga bakalan mau kalo harus mengalami penuaan dini. Tapi lo juga harus tau Sob, kalo ternyata makanan yang lo konsumsi sehari-hari itu ternyata ada yang bikin penuaan dini. Penuaan dini bisa...

Kesehatan 2 Oct 2012 0

Keuntungan Bangun Pagi

Bangun pagi mungkin jadi satu kegiatan yang paling susah banget dilakuin buat sebagian orang, hayooo ngaku mana nih yang susah bangun pagi. Susah bangun pagi mungkin terjadi karena lo tidur kemaleman, kurang tidur, atau...

Kesehatan 1 Oct 2012 0

Asupan Makanan Yang Bikin Gampang Laper

Lo pasti sering banget ngerasa udah makan tapi perut lo masih aja laper. Mungkin itu ada yang salah sama makanan yang lo makan Sob. Asal lo tau aja, ada beberapa makanan yang emang bisa...

Kesehatan 28 Sep 2012 0

Kurang Tidur Bikin Tulang Keropos

Ga bisa diganggu gugat bahwa baik buruknya kualitas tidur sesorang ngaruh banget buat kondisi kesehatannya. Selain ngaruh sama tingkat produktivitas, sistem kekebalan dan tingkat kecemasan seseorang pun akan keganggu. Sebuah studi baru bilang kalo...

Kesehatan 27 Sep 2012 0

Orang Lebih Bahagia Kalo IQ Tinggi

Sebenernya kebahagiaan bisa datang dari mana aja, bahkan dari hal-hal sederhana kayak senyuman. Nah, studi baru di Inggris nemuin fakta yang cukup bikin wow, yaitu kebahagian itu juga dipengaruhi sama tingkat intelijensia atau kepintaran....

Kesehatan 25 Sep 2012 0

Ini Yang Bikin Lingkar Mata Menghitam

Lingkar hitam di bawah mata kadang bisa bikin muka dan mata kita jadi jelek. Ternyata lingkar hitam di bawah mata ga cuma bisa disebabkan gara-gara kurang tidur aja lho Ouchers. Ada beberapa faktor lainnya...