kesehatan

Kesehatan 13 Dec 2012 0

Cewek Lebih Panjang Umur Dibanding Cowok

Siapa sih yang ga mau punya umur yang panjang? Semua orang pasti kepengen dong. Tapi baru-baru ini ada statistik yang nyebutin kalo cewek itu lebih panjang umur ketimbang cowok. Cuma ada beberapa cowok yang...

Kesehatan 12 Dec 2012 0

Doyan Nge-dance Tingkatkan Mental Kesehatan

Remaja yang aktif bergerak banyak yang bilang kesehatannya juga baik. Ini bener banget lho Sob! Khususnya buat cewek nih, cewek yang aktif atau hobi nge-dance ga cuma kesehatan fisiknya aja yang bagus, tapi kesehatan...

Kesehatan 11 Dec 2012 0

Orang Jomblo Gampang Pikun

Jomblo itu pilihan apa keadaan ? menurut lo apa Sob ? Apapun alasannya kalo lo jomblo, usahain jangan pernah ngerasa kesepian ya Sob. Kalo lo jomblo trus lo ngerasa kesepian, lo akan beresiko kepikunan...

Kesehatan 10 Dec 2012 0

Awas, Jangan Salah Pake ‘CD’

Waktu kecil lo pasti sering diingetin ortu supaya pake ‘cd’ (celana dalam) yang bersih kan? Nah, nasihat ortu kita ternyata emang ada benernya Sob. Karena ternyata, bentuk dan bahan ‘cd’ (celana dalam) sangat berpengaruh...

Kesehatan 3 Dec 2012 2

Jangan Konsumsi Jeruk Setelah Minum Obat

Jeruk emang punya banyak kandungan vitamin C yang tinggi. Tapi ternyata jeruk ga selalu bisa bekerja dengan baik buat tubuh. Apalagi kalo lo abis mengkonsumsi obat-obatan. Buah yang berwarna segar ini ternyata bisa menganggu...

Kesehatan 28 Nov 2012 0

Tidur Kurang Dari 6 Jam Bisa Bikin Gemuk

Kata siapa kurang tidur  bisa bikin badan kita kurus? Nyatanya kebiasaan begadang dan kurang tidur bisa bikin  berat badan terus naik. Apalagi buat orang yang tidurnya kurang dari enam jam setiap harinya. Berarti persepsi...

Kesehatan 27 Nov 2012 0

Cowok Lemah Otot Gampang Meninggal

Diusia remaja seharusnya anak muda itu kuat dan sehat fisiknya, ga loyo ataupun letoy, bukan begitu Sob? Pernyataan tersebut ada benarnya lho, baru-baru ini penelitian nemuin kalo remaja cowok yang ototnya lemah cenderung beresiko...

Kesehatan 26 Nov 2012 0

Kelamaan Belajar Ga Baik Buat Kesehatan

Waktu belajar yang lama emang bisa nambah ilmu, apalagi buat pelajar. Tapi tau ga sih lo, ternyata kelamaan belajar juga ga bagus buat kesehatan. Menurut peneliti dari University of Exeter, kelamaan belajar bisa ningkatin...

Kesehatan 23 Nov 2012 0

Efek Memakai Celana Jeans Terlalu Ketat

Siapa yang ga pernah pake celana jeans, bahkan nenek-nenek sama kakek-kakek aja masih sering yang keliatan pake celana yang emangbikin nyaman ini. Tapi kalo lo pake celana jeans yang terlalu ketat, atau yang biasa...

Kesehatan 21 Nov 2012 0

Polusi Udara Bikin Gampang Lupa

Tinggal di Jakarta udah pasti banget lo harus berhadapan sama yang namanya polusi udara. Udara kotor yang lo hirup di Jakarta udah pasti banget kehirup kedalam paru-paru lo. Ga cuma paru-paru aja Sob, tapi...

Kesehatan 20 Nov 2012 0

Browsing dan Motret Baik Untuk Kesehatan

Banyak yang bilang kalo cuma olahraga yang paling baik buat bikin tubuh sehat. Tapi ternyata ga cuma olahraga aja lho Ouchers. Kegiatan sehari-hari yang ga lo duga juga bisa ningkatin kesehatan. Browsing dan memotret...

Kesehatan 16 Nov 2012 0

Pelukan Bisa Kurangi Depresi

Sebenernya pelukan adalah kegiatan yang wajib dilakuin sehari-hari. Pelukan sekali atau dua manfaatnya lebih efektif lho dibandingin sama makan apel sekali sehari. Para peneliti bilang, kalo sering berpelukan itu bisa nurunin resiko penyakit jantung...

Kesehatan 15 Nov 2012 0

Makanan yang Bikin Badmood

Kata siapa cuma suasana hati dan perasaan yang bisa bikin kita jadi bad mood? Itu salah Sob! Ternyata banyak juga makanan yang ga kita sadari bisa ngerusak suasana hati kita. Bahkan makanan yang kita...

Kesehatan 14 Nov 2012 0

Manfaat Tidur Siang

Capek sekolah seharian, kadang baru lepas tas aja kita suka langsung rebahan ke kasur. Tidur siang emang salah satu hal yang paling wajib setelah kita capek beraktivitas dari pagi. Ternyata, tidur siang punya banyak...

Kesehatan 13 Nov 2012 0

Jurus Penghilang Bad Mood

Lo semua pasti pernah dong ngerasain yang namanya bad mood? Kalo perasaan ini lagi melanda diri lo, pasti rasanya males dan emosi pun naek turun. Bener ga Sob? Tapi, lo jangan pernah biarin bad...