kesehatan

Kesehatan 15 May 2013 0

Sering Buang Angin? Ini Penyebabnya

Sob, lo sering ga ngerasain perut kembung terus jadinya sering buang angin alias kentut, kalau lo lakuin di depan umum pasti malu-maluin banget kan? Sebelum lo salahin diri lo mending lo cari penyebabnya. Sebenarnya...

Kesehatan 24 Apr 2013 0

Cara milih air minum yang benar

Nih sob! abis beraktivitas biasanya lo haus bangetkan? Apalagi abis main futsal, bisa-bisa lo ke dapur langsung nyari aer minum dengan membabi buta! Tapi inget gak semua air putih bisa langsung lo telen bulet-bulet.Ternyata...

Tips 22 Apr 2013 6

Warning! Efek Samping Masturbasi

Sob! Kemaren kita udah sempet ngebahas tentang masturbasi apa itu masturbasi. Lo tau ga masturbasi itu apaan!? Cek nih, terus kita juga udah pernah ngomongin tentang TKP masturbasi. Nah! Jangan lo kira masturbasi ga...

Tips 15 Apr 2013 0

Hubungan Antara Masturbasi dan Dengkul

Kata siapa masturbasi bikin dengkul kopong, mitos ini beredar turun temurun di sekitar kita para remaja. Tapi, mitos yang beredar itu salah banget, ga ada hubungannya suka masturbasi dengan dengkul kopong, Katanya, Karena kebiasaan...

Kesehatan 13 Mar 2013 0

6 Manfaat Jus Apel

Buat lo yang suka nongkrong di cafe trus bingung mau mesen apa, mending lo pilih jus apel buat jadi temen nongkrong lo. Soalnya ada 6 manfaat jus apel buat kesehatan. Apaan aja tuh? Cekidot!...

Kesehatan 5 Mar 2013 0

Facebook dan Google Bikin Game Nemuin Obat Kanker

Ga perlu kerja dan ngerti medis kalo mau berkontribusi untuk kegiatan kemanusiaan yang bergerak dibidang penyakit kanker. 3 perusahaan dunia maya ini salah satu contohnya, Facebook, Google, dan Amazon lagi nyiapin game yang diharapin...

Kesehatan 4 Mar 2013 0

Manfaat Mandi Air Dingin

Nah, informasi ini cocok banget buat lo yang masih malas bangun dan mandi pagi. Apalagi kalo lo termasuk yang harus rela ngerebus air hangat dulu untuk mandi, kalo ga lo ga bakalan mandi. Ada...

Kesehatan 26 Feb 2013 0

Yoghurt dan Susu Bisa Bikin Tulang Pinggul Kuat

Ouchers, tau ga sih lo kalo mengkonsumsi yoghurt dan susu bisa menjaga kekuatan tulang pinggul lho. Hal ini disimpulin dari sebuah penelitian di Boston, Amerika Serikat. Dari beberapa penelitian yang dilakuin, terungkap kalo mengkonsumsi...

Kesehatan 20 Feb 2013 0

Sering Lapar? Ini Dia Penyebabnya!

Lo ngerasa sering banget ngerasa lapar? Mungkin ini penyebabnya Sob. Peneliti di Columbia  Medical Centre ngasih tau kalo kurang tidur bisa merangsang rasa lapar. Ternyata, begadang juga menyebabkan peningkatan kadar ghrelin, yaitu sebuah hormon...

Kesehatan 28 Jan 2013 0

Pacar Egois? Kurang Tidur Tuh!

Dalam sehari, manusia itu harusnya butuh tidur selama 7 – 8 jam demi menjaga kesehatan fisiknya. Kalo jam tidur lo kurang, bisa nimbulin penyakit dan gampang stress. Ternyata sebuah penelitian juga mengungkapkan kalo kurang...

Kesehatan 15 Jan 2013 0

Manfaat Jalan Kaki

Ga boong emang kadang kita suka males banget sama yang namanya jalan kaki, iya gak Sob? Ya jelaslah sekarang aja kita bisa dengan gampang kemana-mana naik motor atau ojek. Disuruh ke warung aja kita...

Kesehatan 14 Jan 2013 0

Minuman Bersoda Bikin Depresi

Beberapa waktu lalu ada peneliti yang bilang kalo soda berkhasiat nyembuhin asam lambung. Tapi kini studi baru bilang kalo mengkonsumsi soda justru ningkatin resiko depresi lho! Seperti yang dilaporin sama Daily Mail, penelitian terbaru...

Kesehatan 19 Dec 2012 0

Keju Bikin Panjang Umur

Panjang umur itu bisa kita dapetin kalo kita ngebiasain diri hidup sehat dan pola makan yang tepat.  Jadi, lo ga usah aneh kalo orang yang di pedalaman bisa panjang umur dibanding sama orang-orang yang...

Kesehatan 18 Dec 2012 0

Cewek Jomblo Lebih Gampang Stres?

Nah, buat lo cewek-cewek yang ngerasa jomblo, ini perlu banget diperhatiin nih Sob. Meskipun pacaran ga selalu berjalan mulus, tapi masalah komitmen dalam suatu hubungan emang sering banget dipermasalahin sama kaum perempuan. Sebuah penelitian...

Kesehatan 17 Dec 2012 0

Jepang Negara Tersehat Didunia

Merawat kesehatan adalah salah satu kegiatan yang wajib dilakukin sama manusia. Siapa sih yang ga pengen sehat terus? Penelitian baru-baru ini ngumumin negara tersehat di dunia selama 20 tahun. Yap, siapa lagi kalo bukan...