fashion

Tips 14 Aug 2012 0

Asuransi Khusus Tas Mahal

Tas sama cewek sepertinya emang ga pernah bisa dilepasin deh Sob. Jadi ga heran kalo banyak cewek-cewek yang melakukan apa aja buat menjamin tas-tas kesayangan mereka. Fenomena ini ternyata menarik salah satu bank di...

Fashion 7 Aug 2012 0

Kacamata Trendi Victoria Beckham

Buat lo yang matanya harus pake bantuan kacamata biar bisa baca, kadang pasti ribet deh pas mau pilih kacamata. Abis jarang banget kan tuh kacamata baca yang modelnya keren dan stylish. Nah, sekarang ada...