anak sma

Uncategorized 8 Oct 2015 0

Sainskan Indonesia di Pesta Sains Nasional 2015

Para pecinta sains pastinya rugi banget kalau ga ikutan kompetisi yang satu ini. Yup, di 2015 ini bakalan di selenggarain ajang kompetisi sains tahunan terbesar yaitu Pesta Sains Nasional (PSN). Cek this out! Pesta...

Curhat 7 Oct 2015 0

3 Cara PDKT Sama Nyokap Pacar

Madam ,gue udah pacaran 29 bulan . Gue udah berusaha buat ngedeketin nyokapnya pacar gue yang super cuek ,gue udah bantu ini itu tapi masih aja dicuekin, gimana sih biar nyokapnya itu ga cuek...

Curhat 28 Sep 2015 0

Tips Pacaran Anti Selingkuh

Madam boleh minta saran ga, gue punya mantan gue udah bener-bener sayang sama dia. Oh ya kita juga sering ciuman tapi gue malah selingkuh sama temen dia sendiri dan akhirnya kita putus. Gimana ya...

Curhat 22 Sep 2015 0

Salah Faham Antara Ketua Eskul dan Wakilnya

Halo Madam, mau numpang curhat nih, boleh ga? jadi gini, kan gue jadi wakil ketua choir di sekolah, gue punya masalah sama ketuanya. Masalahnya, si ketua jarang mau koordinasi sama gue. Padahal bentar lagi...

Curhat 21 Sep 2015 0

Kenapa Cowok Suka Remas-remas?

Madam, gue pacaran udah 1 tahun 6 bulan. Tapi kok belakangan terakhir cowok gue suka remas-remas. Doi bilang gemes sama gue. Pertanyaan gue, kenapa sih cowok suka remas-remas salah satu bagian tubuh cewek? Trus...

Curhat 18 Sep 2015 0

Step by Step Bikin Kakak Senior Jatuh Cinta

Hai madam gue Widia sekarang gue kelas 12 . Madam gue mau curhat, gue suka ama kakakk kelas gue. Dari awal ketemu hari pertama MOS sampai sekarang. Sekarang dia udh kuliah semester 3, temen...

Dunia OUCH! 15 Sep 2015 0

Tips Anti Mati Gaya Gara-gara Kuota Habis

Hidup tanpta kuota internet ibarat makan sayur tanpa garam. Sadappp!!! Bahasanya!!! Tapi emang gitu kan Sob, lo ngerasa hambar gara-gara kuota habis. Daripada bosen nunggu dapet kuota, mending lo baca tips anti mati gaya...

Trending Topic 14 Sep 2015 0

Masih Muda, Tapi Udah Bisa Bikin Karya Kayak Gini

Siapa bilang anak SMA cuma bisa hura-hura? Beberapa remaja Indonesia justru bisa nunjukin kreativitasnya di saat mereka masih duduk di bangku SMA. Ini salah satunya. 1. Topi Multifungsi Sob, sering ga lo pake topi...

Curhat 8 Sep 2015 0

Jurus Ampuh Buat Naklukin Si Super Cuek!

Madam, gimana ya cara naklukkin hati cowok yang super cuek? Aku sayang dia udah dua tahun tapi ga pernah komunikasi sekalipun.  Padahal kita satu kelas. Help me madam! Yozi via Ouch@mycakrawala.com Jawaban : Hai...

Curhat 27 Aug 2015 0

Cara Nolak Cowok Pantang Menyerah

Madam, 6 bulan yang lalu gue ditembak ama cowok yang gue ga suka. Terus kemarin dia muncul lagi dan nyoba deketin gue dan nembak gue lagi. Temen-temen gue pada nyomblangin gue gitu sama dia....

Curhat 24 Aug 2015 0

Takut Tembus Di Sekolah Saat Mens

Madam kasih tips dong, kalau misalnya lagi haid saat jam sekolah dan malu bawa pembalut cadangan di sekolah, terus gimana dong caranya biar ga tembus? Terima kasih ya Madam.  Anggun Eka via ouch@mycakrawala.com Halo...

Sekolah 13 Aug 2015 0

Yang Beda Dari SMAN 7 Jakarta

Sob, kemarin OUCH! baru aja main ke SMAN 7 Jakarta nih. Setiap sekolah pasti punya banyak cerita yang seru dan beda dari yang lain. Nah, sama halnya kayak SMAN 7 Jakarta, Banyak banget hal...

Curhat 6 Aug 2015 0

Yuk, Bikin Si Cuek Jadi Romantis!

Madam gue kan punya cowok, dulu pas gue cuek alias belum jadian dia perhatian banget tapi pas udah 4 bulan terakhir jadian dia yang cuek, trus gue harus gimana? Ika Putri via Ouch@mycakrawala.com Halo...

Curhat 5 Aug 2015 0

Dicuekin Karena Nembak Cowok!

Madam gue mau nanya, gue punya temen cowok dan gue suka banget sama dia. Sampai pernah gue akhirnya nyatain perasaan gue ke dia Madam. Waktu gue nembak dia, dia cuma jawab ga tau gitu....

Dutch Corner 3 Aug 2015 0

Dutch of The Week: Louisa Mononutu

Hari Senin saatnya Dutch of The Week. Dutch minggu ini adalah Louisa Mononutu (@louisamononutu), seorang cewek cantik dengan segudang kegiatan dan prestasi. Penasaran dong sama Dutch minggu ini? Let’s check it out! Pertama kali...