anak sma

Dunia OUCH! 14 Feb 2018 0

4 Alasan Ilmiah Kenapa Cowok Susah Peka

Photo credit: pexels.com Siapa sih yang nggak pengen cepet-cepet punya pancar? Apalagi kalau lo udah pdkt lama banget. Tapi apa jadinya kalo ternyata cowok yang jadi gebetan Ouchers susah peka meskipun udah diberi kode...

Dunia OUCH! 12 Feb 2018 0

Berikut 6 Daftar SMA yang Pensinya Ga Boleh Dilewatin

Photo credit: wikimedia.org Biasanya nih Ouchers, Pensi menampilkan berbagai karya seni siswa mulai dari seni rupa, seni fotografi, seni tari, dan seni musik. Tapi yang paling ditunggu-tunggu adalah pertunjukan musiknya. Beberapa sekolah bahkan sampai...

Fashion 9 Feb 2018 0

Ini 8 Jenis Sepatu yang Wajib Lo Ketahui dan Miliki di Lemari

Photo credit : maxpixel.com Sebagai alas kaki, sepatu emang udah jadi kebutuhan seseorang apalagi anak muda yang selalu ingin tampil menarik dan pastinya fashionable, kan? Nah, buat lo yang punya hobi koleksi sepatu, berikut beberapa...

Dunia OUCH! 7 Feb 2018 0

5 Karakter Guru yang Ada di DraKor, Apa Ada Salah Satunya di Sekolah Lo?

Guru emang menjadi panutan bagi murid-muridnya. Meskipun ada guru yang tegas, galak, dan suka marah-marah, tapi mereka tetep pengen yang terbaik untuk muridnya. Sama halnya dengan beberapa guru yang ada di drama Korea ini....

Curhat 10 May 2017 0

Cowo Gak Pernah Chat Duluan. Lanjutin Apa Tinggalin?

Madam mau tanya, aku pernah jalan sama satu cowok beberapa kali. Aku ngerasa nyaman banget. Lama-lama aku jadi ada rasa sama dia tapi kalau aku nggak chat duluan, dia ga pernah mau chat....

Curhat 29 Mar 2017 0

Pilih Senior atau Temen Seangkatan?!!

Hai madam, gue mau curhat nih. Jadi gini, gue udah nyimpen perasaan sejak 7 bulan yang lalu sama 2 cowok. Gue kenal keduanya ditempat yang sama dan waktu yg sama, apalagi kita satu lingkungan...

Seleb 8 Mar 2017 0

Rain Turun di Bali!

Rain, turun di Bali. Yup, sekarang emang lagi musim hujan sih. Tapi bukan itu yang Ouch! maksud. Rain yang turun di Bali itu adalah Rain artis Korea yang lagi honeymoon ke Bali sama Kim...

Curhat 8 Mar 2017 0

Efek Ciuman

Efek ciuman mulut itu apa ya? – Salmaha via Fanpage Majalah Ouch! Hai, Sob! Sering banget nih dapat pertanyaan kayak gini. Biasanya sih emang karena belum pernah ciuman. Tapi sebelum melakukan hal ini, sebaiknya...

Curhat 22 Feb 2017 0

Kenapa Ya Temen-Temen Terasa Ngejauh?

Madam aku bingung, aku punya temen-temen yang sayang sama aku. Tapi semenjak aku sakit selama sebulan, aku jadi jarang ketemu mereka. Pas ketemu justru rasanya kok ada yang beda ya? Mana aku sering badmood...

Curhat 20 Feb 2017 0

Gimana Nolak Pacar yang Ngajak Ciuman?

Madam, gue mau curhat dong. Umur gue sekarang 17 tahun dan belom pernah ciuman bibir. Sekarang gue punya pacar umurnya satu tahun lebih tua dari gue. Gue takut kalo dia ngajakin ciuman. Gimana cara ngadepinnya...

Curhat 29 Mar 2016 0

Ini Dia, Cara Ngerayain Ulang Tahun Anti Mainstream

Madam, sebentar lagi kan gue mau ulang tahun. Pengalaman gue di hari ulang tahun yang kemarin pas hari H-nya, gue pasti di diemin abis-abisan sama temen-temen gue. Parahnya lagi gue juga di ledek-ledekkin gitu....

Event 28 Mar 2016 0

SBM ITB ODDISEY 2016 ‘AYASKARA’

Hai-hai Sob. Ada info menarik nih buat kalian Ouchers yang ada di Bandung. Yup, buat lo pecinta teater atau berbagai macam ragam pertunjukan kesenian lo wajib banget ikutan event Oddisey 2016 ‘Ayaskara’ Festival Performance...

Sekolah 24 Mar 2016 0

Trip Observasi Cara SMA Labschool Bikin Siswa Mandiri

Selain menimba ilmu sekolah juga adalah tempat kita membentuk karakter Sob. Nah, cara sebuah sekolah membentuk karakter anak didiknya biar lebih mandiri namanya Trip Observasi. Terus apa aja sih kegiatannya? Cari tau di sini...

Curhat 23 Mar 2016 0

Gimana Ya Cara Ngilangin Kebiasaan Buruk?

Madam, gue cewe tapi gue ngambil jurusan Teknik Komputer dan otomatis temen kelas gue cowok semua. Gimana caranya biar gue bisa ngilangin kebiasaan buruk gue tiap kali nongkrong sama temen-temen cowok gue? Tolong dijawab...

Event 21 Mar 2016 0

Art Week 2016: Revival of Art

Halo Sob. Udah tau dong kalau Indonesia punya segudang kesenian yang bagus-bagus dan ga kalah menarik sama kesenian di luar Negri sana. Buat lo pecinta kesenian jangan sampe kelewatan acara kesenian yang satu ini....