Taeyang Big Bang Tolak Hadiah Dari Fans


Share Button

Member boyband Big Bang yang satu ini lain dari pada yang lain nih Sob. Taeyang baru aja bilang dirinya milih untuk nolak hadiah yang dikasih sama fans di hari ulang tahunnya nanti.

“Mungkin udah ada yang mulai nyiapin hadiah di hari ulang tahun gue nanti, tapi gue tetap cuma akan nerima rasa cinta dan perasaan kalian. Karena cuma dari situ gue mendapatkan cukup banyak perhatian. Gue harap kalian ngerti, usaha untuk ngasih hadiah itu bisa disalurin ke hal lain yang lebih membutuhkan. Terima kasih atas rasa cinta kalian, gue akan balik lagi dengan musik yang keren,” tulis Taeyang lewat aku Twitter pribadinya beberapa hari lalu.

Hal ini mengundang banyak komentar dari beberapa VIP’s (fans Big Bang). Menurut VIP’s, Taeyang adalah satu-satunya member Big Bang yang selalu nolak hadiah, dan itu dilakukan satu bulan sebelum ulang tahun Taeyang.

“Taeyang keren banget, paling ga ia lebih milih menerima rasa cinta dari fansnya dibanding dikasih hadiah,” kata salah satu VIP’s

Tapi banyak juga yang menilai perlakuan Taeyang ini sombong dan angkuh. Tapi ya Sob, kalo dipikir-pikir nih, Taeyang bener juga lho! Mendingan kalian nyalurin hadiahnya untuk yang lebih membutuhkan. Pastinya itu hal yang positif kan Sob?

Nah, berarti VIP’s tanggal 19 besok bawa energi aja ke JIEXPO Kemayoran buat ngedukung Taeyang. Ya, kalo mau bawa hadiah ga papa, tapi dititipin di OUCH! aja syiniiii.. :D

Share Button

Vidette Glasses

a bit of this a bit of that .. HAHAH

More Posts - Website - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment