T-Ara N4 Siap Kolaborasi Bareng Chris Brown?


Share Button

Sub unit dari girlband T-Ara, T-Ara N4 kabarnya akan siap debut di Amerika Serikat setelah digosipin kalo Chris Brown udah ngelirik T-Aran N4 buat diajak kolaborasi.

Menurut agensinya, Core Contents Media (CCM), T-Ara bisa kenal dengan Chris Brown karena salah satu membernya yang bernama Dani adalah teman Chris Brown Dari kecil saat dirinya tinggal di Amerika. Bahkan, Chris Brown sengaja ngundang Dani untuk tampil di San Jose, California. :yes:

Chris ngaku ke Dani, kalo dirinya tertarik dengan industry musik KPOP karena popularitas dan kesuksesan yang diraih sama Psy. Dani juga ga segan untuk nunjukin vide klip T-Ara N4, Countryside Life yang berkahir pada pernyataan Chris Brown kalo dirinya pengin kolaborasi bareng T-Ara N4. Chris Brown juga ngundang T-Ara N4 untuk datang ke lokasi syuting video klip lagu Chris Brown lho Ouchers. Hmm sayangnya, karena harus datang pada Dream Concert, jadi T-Ara N4 mutusin untuk mengundur jadwal pertemuan mereka.

Waaaakk.. Keren ya Sob! Kebayang ga gimana jadinya perpaduan suara Chris Brown yang khas dengan lagu ala KPOP. Duh, semoga bener-bener terealisasi ya kolaborasi ini :rotfl:

 

Share Button

Vidette Glasses

a bit of this a bit of that .. HAHAH

More Posts - Website - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment