Supaya Ga Bosen, Libur Lebaran Enaknya Ngapain?


Share Button

libur-cover

Sambil nunggu tahun ajaran baru, libur lebaran enaknya diisi sama kegiatan apa ya? Nah lho, bingung kan. Daripada bingung-bingung, mending baca deh tips ngisi libur lebaran dari OUCH! Yuk….

1. Ajak Temen Reunian

Ketemu temen lama? Widih… seru dong! Lo bisa cipika-cipiki sama sahabat dekat, bisa tukar cerita soal kegiatan baru lo, sama… bisa nunjukin gebetan baru lo. Ha ha ha. Ngisi libur lebaran dengan reunian emang seru. Reunian ga harus besar-besaran Sob. Ga harus nunggu satu angkatan penuh. Yang penting lo bisa menghbur diri bareng sahabat dekat lo. Setuju?

libur-1

2. Silaturahmi ke Guru-guru

Pernah ga sih ngitung jumlah guru lo dari TK, SD, SMP, sampe SMA? Seru kali ya kalo lo nge-list guru-guru yang deket sama rumah lo terus lo action buat ngedatengin mereka satu persatu saat libur lebaran. Mumpung masih libur panjang setelah lebaran, yuk nyambung silaturahmi ke rumah guru-guru kita.

libur-2

Baca: Dapet THR Dikit? Ini Tips Belanja Hemat Buat Lebaran

3. Main Sama Keponakan atau Sepupu

Saat lebaran tiba, banyak kan keluarga dekat lo yang pada mudik trus bikin acara kumpul-kumpul keluarga. Ada sepupu sama keponakan yang bikin hari lo terasa lebih ceria. Nah, mumpung masih lebaran, manfaatin momen dengan main bareng sepupu atau keponakan lo Sob.

libur-3

4. Pergi ke Bioskop

Banyak film-film keluarga yang tayang di saat libur lebaran. Lo yang lagi bingung ngisi waktu saat libur lebaran, segera deh browsing-browsing film apa yang menarik buat ditonton bareng keluarga atau sahabat dekat. Udah punya list-nya?

liburan-4

5. Belanja

Bagi cewek, shopping emang ga ada matinya. Selalu ada hiburan tersendiri saat lo ngelihat produk-produk baru di mall. Meski lebaran udah lewat, diskon masih banyak lho yang ditawarin sama mall-mall. So, daripada bengong di rumah, mending ke mall buat ngehibur diri.

liburan-5

Baca: Baju Lebaran Ga Harus Baru, Mix and Match Aja

Yuk isi libur lebaran sebaik mungkin. Supaya saat masuk tahun ajaran baru nanti, lo bisa ngejalinnya dengan fresh. Bener ga Sob?

Share Button


Comments


Leave a Comment