Suarez Beraksi di Iklan Televisi


Share Button

Foto: mirror.co.uk

Walaupun Luis Suarez lagi ga ikut Liverpool ke Indonesia, karena lagi liburan sehabis piala konfederasi. Belakangan doi jadi bahan pembicaraan akan aksinya, tapi bukan di lapangan hijau, melainkan di sebuah iklan.

Pemain depan Liverpool dan Timnas Uruguay yang penuh kontroversi ini beraksi dalam sebuah iklan komersil, untuk salah satu bank di Uruguay bernama Abitab.

Dalam iklan yang bergenre komedi ini Luis Suarez menunjukkan sisi ‘manusiawi’. Dalam aktingnya Suarez berperan sebagai dirinya yang penuh kontroversi menjadi seorang pegawai baru bank.

Banyak tingkah dari Suarez di lapangan hijau yang kita tahu ada dalam iklan ini, seperti gaya emosionalnya, gaya selebrasi golnya, sampai aksi diving dilakuin di iklan yang berdurasi 54 detik tersebut.

Kayaknya Luis Suarez punya bakat terpendam di dunia akting, soalnya doi kelihatan sangat natural. Mungkin kalau udah pensiun dari pemain bola doi jadi artis kali ye?

Aksi Suarez bisa dilihat disini:

Share Button

Toshio

I could be brown, I could be blue, I could be violet sky, I could be hurtful, I could be purple I could be anything you like

More Posts



Comments


Leave a Comment