Stop Galau, Cek Ciri-Ciri Cowok PHP!


Share Button
Sumber : Google

Sumber : Google

 

Madam, gimana sih cara bedain seseorang yang bener-bener suka, sama yang cuma ngasih harapan palsu (PHP) sama kita? Aku bingung ada yang lagi deketin aku, tapi takut cuma di PHP-in. Terima kasih ya Madam.

Zhucy via ouch@mycakrawala.com

 

Halo Zhucy, wah ada yang lagi PDKT sama lo ya? Madam bakalan bantuin lo biar lo tau doi serius sama lo apa cuma si pemberi harapan palsu (PHP) aja. Buat tau kalau cowok PHP gampang kok Sob, nih cek ciri-ciri cowok PHP di sini :

1. Obral Janji

Ciri-ciri cowok PHP yang pertama adala dia hobi obral janji. Lo seneng banget ngobrol sama dia, karena asyik dan selalu nyambung. Tapi kok setiap ngobrolin film, dia janji mau ajak nonton, ngomongin tempat kuliner, dia janji mau ngajakin lo makan di sana. Lo pasti mikir, wah ini cowok baik banget ya. Eits tunggu dulu, kalo dia cuma bisa ngajak tapi belum sekalipun kalian pergi ke tempat itu, udah fix banget dia itu cuma obral janji aja alias PHP. Kalau dia serius PDKT sama lo, dia ga bakal berani cuma obral janji doang sama lo.

2. Jago gombal

Pelaku PHP biasanya luwes banget kalau soal ngegombalin cewek. Lo bakal dibikin berbunga-bunga sama isi pesannya. Dia juga ga segan-segan ngegombalin lo via sosial media Sob. Nah lo cek deh akun medsosnya, lo bakal patah hati karena ternyata bukan cuma lo yang digombalin sama dia. Cowok yang model begini biasanya susah berkomitmen dan ujung-ujungnya dia cuma PHP aja. Kalo dia mulai ngegombal, jangan dimasukin ke hati ya. Cukup lo bales gombalannya pake joke yang lucu aja.

Sumber : Google

Sumber : Google

Baca : Cara PDKT ke Kakak Kelas yang Cuek Banget

3. Masa Bodo

Lo emang sering ngobrol dan ketemu sama dia, bahkan dia sering sms-in lo malem-malem. Tapi dia cuma bahas apa yang lagi tren aja, bahas tentang diri dia, kehebatan dia dll. Tentang lo? Dia ga pernah tanya, karena dia emang ga mau tau lebih dalam tentang lo Sob. Pas dia susah dia ceritain semua unek-uneknya. Tapi pas giliran lo yang cerita, dia cuma diem aja dan tiba-tiba bilang, “eh gue sakit perut, gue ke belakang dulu ya”. Hadoooh, udah deh lo cuekin aja cowok macam begini. Cowok yang tulus suka sama lo, bakal selalu mau tau tentang lo dan ga melulu ngomongin diri dia sendiri.

4. Muncul- Tenggelam

Dia selama seminggu nelponin lo tiap malem, pesan singkatnya juga ga pernah putus. Terus tiba-tiba selama dua minggu dia ngilang. Dua minggu kemudian dia dateng lagi dengan gombalan seperti biasanya. Jangan pernah lo kasih hati buat cowok macem begini Sob. Kalau dia serius sama lo, dia ga bakal rela ngebiarin lo sendirian karena dia pasti takut lo diambil orang. Ya ga?

Sumber :Google

Sumber :Google

Baca : Kenapa Suka Disakitin Cowok?

Gimana ciri-ciri cowok PHP dari Madam? Semoga bisa bantu lo nentuin cowok itu PHP atau serius sama lo. Intinya sih Sob, sebagai cewek lo juga jangan langsung geer sama cowok yang baik sama kita, karena siapa tau dia emang baik juga sama semuanya hehehe. Semoga lo ga galau lagi ya.

Share Button


Comments


  1. rhena amalia June 25, 2015 at 07:14

    Dari ciri2 yg madam sebutin ntuh gak ada satupun dari diri doi..
    Sekarang jadi lega rasanya.. ^^

  2. nia January 05, 2016 at 15:03

    kayaknya aku cuman di phpin doank….

Leave a Comment