Step by Step Bikin Kakak Senior Jatuh Cinta


Share Button
Sumber : Google

Sumber : Google

Hai madam gue Widia sekarang gue kelas 12 . Madam gue mau curhat, gue suka ama kakakk kelas gue. Dari awal ketemu hari pertama MOS sampai sekarang. Sekarang dia udh kuliah semester 3, temen gue sering banget ngeledekin gue kalau pas di kantin atau ketemu di jalan. Jadi menurut gue, temen-temen dia kemungkinan udah tau kalau gue suka sama dia. Dia itu cuek madam jadi gue ngak tau harus gimana. Mohon sarannya madam, makasih madam.

Widia via ouch@mycakrawala.com

Halo Widia, ada yang galau nih kayaknya karena jatuh cinta sama kakak senior. Hmmm lo udah lama juga yah mendam perasaan lo ke si kakak senior? Tapi di sini lo belum jelasin nih semenjak kakak senior itu kuliah lo masih intens ga nih ketemu si kakak senior ini. Kalau emang lo masih suka ketemu sama si kakak senior ini, nih Madam punya tips buat lo biar si kakak senior jatuh cinta sama lo.

Pertama yang lo harus lakuin adalah, mencari tahu apakah si kakak senior sudah punya pacar atau belum. Kalau emang dia ga punya pacar pastiin dia ga punya gebetan juga ya Sob. Lo bisa cari tau dari temen deketnya atau temen kampusnya.

Baca : Yuk, Bikin Si Cuek Jadi Romantis! 

Kemudian lo harus udah mulai bangun percakapan sama si kakak senior ini. Mulai dengan obrolan biasa aja Sob, seperti sapaan pagi hari misalnya. Atau lo bisa sekedar bertanya tentang sekolah, pelajaran atau kampus. Cari obrolan yang umum aja dan ga berat ya Sob.

Kasih dia perhatian. Selanjutnya, sesekali di hari spesial dia kayak graduation atau ulang tahun lo bisa kasih dia hadiah simple. Simple tapi lo harus pastiin kalau hadiah itu emang kesukaan dia atau emang dia bener-bener lagi butuhin. Dengan begitu dia akan ngerasaain deh tuh kalau lo perhatian banget sama dia.

Baca : Gimana Cara Akrab Sama Senior?

Terakhir, lakuin setulus hati apapun yang lo lakuin buat orang yang lo cinta. Dengan ngejalaninnya dengan bahagia dan tulus semakin lama perasaan cinta lo akan dirasain tuh sama si kakak senior. Nah, kalau udah begini biar dia yang nentuin, kalau emang dia udah tau lo perhatian karena suka sama dia, dia bakalan omongin masalah ini sama lo kok. Tapi kalau ternyata dia masih cuek-cuek aja sama lo, artinya dia emang belum mau rubah hubungan pertemanan lo sama dia jadi cinta. So ikhlasin aja, mungkin dia bukan jodoh terbaik yang tuhan kasih buat lo hehehe. Tetep semangat karena masih banyak ikan di laut.

Nah, buat lo yang punya uneg-uneg soal percintaan, daripada lo pendem mendingan lo keluarin deh semua pertanyaan lo di rubrik “Curhat”. Seperti kata pepatah, “malu bertanya sesat di celana”. Kirim pertanyaan lo lewat email ke ouch@mycakrawala.com dengan subject curhat, atau bisa juga nanya langsung ke Twitter @majalahOUCH atau FB Majalah OUCH!.

Share Button


Comments


Leave a Comment