Sssh! Ini Fakta di Balik Film Suicide Squad


Share Button

maxresdefault

Siapa yang nungguin banget film Suicide Squad? Film yang diadaptasi dari komik ini, di jadwalin bakal rilis di Indonesia tanggal  5 Agustus besok. Tapi ada kabar gembira nih, ternyata film hollywood ini udah main di bioskop sejak kemarin. Tenang, OUCH! ga bakalan kasih lo spoiler dari film ini. Tapi kita bakal kasih tau lo tentang fakta-fakta dibalik film Suicide Squad. Penasaran? Duduk manis dan simak terus artikelnya.

Terapis Berjaga di Lokasi Shooting

sp-153723-444-sp-165646-444-suicide-squad-margot-robbie-jared-leto2

Film DC Comics ini, emang dark banget dan penuh dengan adegan penyiksaan. Sampe-sampe, di lokasi shooting  ada seorang terapis yang selalu berjaga-jaga untuk membuat para aktor tetap rileks.

Will Smith Berlatih Dengan Navy SEAL

Suicide-Squad-Will-Smith-Deadshot-banner

Totalitas aktor Hollywood emang ga perlu diragukan lagi Sob. Contohnya Will Smith, untuk persiapan memerankan Deadshot di Suicide Squad, doi mencukur habis rambutnya dan latihan bareng Navy SEALS dan Army Rangers menggunakan berbagai senjata api. Wih, kece ga tuh?!

Tom Hardy Nyesel

maxresdefault (1)

Tom Hardy pasti sekarang lagi nangis di pojokan. Kenapa? Soalnya awalnya dialah yang dikasting buat jadi Rick Flag di film Suicide Squad ini. Tapi, doi milih keluar untuk membintangi film The Revenant. Terus, denger-denger katanya pemeran Bane dalam film The Dark Knight Rises ini nyesel banget dengan keputusannya.

Jared Leto Nggak Bisa Lepas dari Joker

joker

Hmm, ada apa dengan tokoh The Joker ya? Masih inget dong sama kematian heath ledger? Kabarnya doi mati bunuh diri karena terlalu larut dalam peran The Joker yang doi peranin.

Nah, denger-denger Jared Leto pun ngalamin hal yang sama Sob. Jared Leto begitu tenggelam dengan peran The Joker yang doi perankan sampe dia ga bisa lepas dari karakter itu walaupun shooting udah selesai.

Katanya nih, Jared Leto sering ngirimin hadiah khas tokoh The Joker ke pemain lainnya. Doi pernah ngirimin tikus ke Margot Robbie, peluru ke Will Smith, majalah Playboy usang ke Adewale Akinnuoye-Agbaje, dan berbagai benda aneh lainnya ke para kru. Scott Eastwood bahkan mengaku kalo doi ketakutan sama prilaku Leto tersebut. Waduh, serem juga! Mudah-mudahan kejadian sama pemeran The Joker ga keulang sama abang Leto ya.

Gimana Sob, makin ga sabar dong pengin nonton film ini? Nih, liat dulu bocorannya!

 

Share Button

Comments


Leave a Comment