Soundtrack Frozen Ngalahin Beyonce


Share Button

Album Beyonce yang berjudul nama dirinya lagi jadi buah bibir nih Sob. Soalnya, album yang berisi karya spesial Beyonce ini tiba-tiba aja melejit meski ga ada pengumuman resmi ataupun promosi gila-gilaan.

Ga heran dong, kalo album tersebut langsung nangkring di deretan tangga lagu ternama di dunia. Bahkan, album milik Beyonce itu disebut masuk dalam jajaran 12 Penjualan Album Terbaik Sepanjang 2013.

Sayangnya, album dari Beyonce ini harus nyerah sama kemunculan karya yang ga disangka-sangka. Beyonce harus bertekuk lutut sama soundtrack atau karya yang berisi lagu tema di film animasi Frozen yang ternyata mampu menarik perhatian para penikmat film di dunia.

Billboard ngelaporin, Kamis 9 Januari 2014 kemaren, album OST Frozen udah ada di posisi pertama Billboard 200. Prestasi yang diraih lagu tema dari Frozen itu kayaknya meningkat seiring suksesnya pemutaran film tersebut di bisokop di dunia.

Salah satu lagu yang ngegambarin film animasi Frozen dinyanyiin sama Demi Lovato berjudul Let It Go. Lirik lagu ini ngisahin tentang ngungkapin siapa diri lo sebenarnya.

Selain itu, lagu dari Demi Lovato tersebut juga ngajarin rasa percaya diri sama apa yang lo miliki. Masa lalu yang pernah singgah di dalam hidup harus bisa dilupakan demi hari yang lebih baik, alias move on Sob. Ck..ck..pantes aja banyak yang suka sama lagu ini yak!

Buat lo yang belum pernah denger, cek aja video klipnya nih Sob;

 

Share Button

Sam

“Friendship is everything. Friendship is more than talent. It is more than the government. It is almost the equal of family.- Don Corleone”

More Posts - Google Plus



Comments


Leave a Comment