Solusi Ngumpul Bareng Fans Bola Gratiiiis


Share Button

Soccertalk

Untuk penggemar sepak bola, memiliki acara kumpul bareng seperti nobar (nonton bareng)  sambil nongkrong merupakan hal yang biasa. Para penggemar merelakan waktu istirahat mereka di akhir pekan hanya untuk keluar bertemu sesama penggemar dan melihat pertandingan klub kesayangannya. Namun, ga jarang dari penggemar sepak bola tersebut banyak yang ga memiliki waktu  untuk sekedar mengobrol bertemu sesama penggemar.

Di Soccertalk, lo ga hanya bisa sekedar update status, melainkan bisa meng-upload foto, berkomentar tentang pertandingan, berbagi berita dan mendapatkan informasi tentang klub kesayangan langsung dari klub. Audry Sianturi, Head of Community Soccertalk dalam acara jumpa pers mengatakan bahwa dia berharap Soccertalk ini dapat menjadi Google-nya penggemar bola.

Saat ini sudah ada delapan penggemar klub besar Eropa yang sudah bekerja sama dengan Socceralk seperti Milanisti Indonesia, Inter Club Moriarti, Manchester City Supporter Club Indonesia, United Indonesia, Indonesia Juventini, Arsenal Indonesia Supporter Club, Pena Real Madrid Indonesia dan FC Bayern Muenchen Fans Indonesia.

Namun, masih ada kabar buruk nih buat lo yang bukan pengguna Android, karena untuk sementara ini Soccertalk hanya baru bisa dinikmati oleh pengguna Android. Tapi jangan khawatir Sob karena masih akan ada perkembangan lebih lanjut yang akan dilakukan PT Ansvia.

Dalam peluncuran resminya yang diadakan di Kafe Pisa, Menteng pada tanggal 8 Oktober 2014, Head of Community Soccertalk mengatakan bahwa akan terus mengembangkan Soccertalk mulai dari menambahkan komunitas penggemar klub sepak bola sampai membuat forum jual beli jersey sepak bola. Nah Sob, cocok banget nih buat lo yang suka dengan sepak bola sambil berbisnis. Penasaran ? Langsung aja coba download, dan cobain serunya bertukar pikiran dengan sesama penggemar sepak bola lainnya.

 

Reyhan Noor

Share Button

Miss September

Passion and Dreams Staying Alive

More Posts - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment