Ini Cara Anak SMAN 34 Jakarta Angkat Indonesia


Share Button

HSC

Mengangkat nama Indonesia emang macem-macem caranya, Sob. Salah satunya, bisa lewat pentas seni. Nah, Ini cara anak SMAN 34 Jakarta angkat Indonesia yakni melalui Highschool Celebration atau biasa disingkat HSC. 

Bikin tema yang beda dari yang lain, adalah salah satu cara biar pentas seni di sekolah lo jadi menarik untuk didatengin. Anak SMAN 34 Jakarta, tahun 2013 lalu sempat ngangkat tema tradisional Indonesia dengan judul “The End of The Battle” SMAN 34 Jakarta. Mereka ngangkat kesenian Jawa yaitu perwayangan.

HSC2

Nah, tahun ini SMAN 34 Jakarta kembali ngangkat Indonesia dalam pentas seninya. Kali ini, anak SMAN 34 Jakarta terinspirasi sama keindahan Papua khususnya Raja Ampat. Wuih, ini baru anak muda, Sob! Ga tanggung-tanggung, judul acaranya aja pake bahasa Papua lho. “Tamne Yisan Kefase” adalah judul dari HSC tahun ini. Lo pada ngerti ga artinya apa? Artinya adalah Bersatu untuk Membangun! Beuuh, yoi banget, Sob!

HSC3

Acara yang digelar sebulan penuh ini bakal diisi dengan berbagai lomba, Sob. Dari mulai Basket Putra-Putri, Futsal, Mini Soccer, Music Video, Rally Photo, English Debate sampe Olimpiade Ekonomi. Tapi ada yang beda di tahun ini. Karena tahun ini juga bakal ada Islamic Cup yaitu lomba MTQ atau Musabaqah Tilawatil Quran.

Pada puncak acara nanti, baru deh mereka nampilin bintang tamu. OUCH! dapet bocoran, katanya mereka bakal ngundang Endank Soekamti, Sore dan satu lagi nih, NAIF. Salut buat anak SMAN 34 Jakarta!

Gimana Sob, seru kan? Sekarang giliran lo share nih, apa acara yang seru dari sekolah lo?

Share Button


Comments


Leave a Comment