Sistine Stallone Ga Mau Ikutin Jejak Bokap


Share Button

Sistine-Stallone

Lo tau Sylvester Stallone Sob? Itu lho, pemeran Rambo dan Rocky. Nah, kali ini kita ga bakal ngebahas dia, tapi ngebahas anaknya, yaitu Sistine Stallone. Denger-denger doi ga pengin ikutin jejak bokapnya untuk jadi artis. Kenapa ya? Yuk simak artikelnya.

stalone-fam

Jangan berani macem-macem sama cewek yang satu ini, kalo lo ga mau bermasalah. Bisa-bisa lo disikat sama Rambo, Sob. Sistine Stallone adalah anak dari pemeran Rambo, Sylvester Stallone. Walaupun bokapnya artis terkenal, cewek berusia 16 tahun ini ga mau ikutin jejak bokap jadi artis.

Sistine Stallone lebih milih untuk ikutin jejak nyokapnya, supermodel Jennifer Flavin. Awal tahun kemarin, doi sempet pemotretan untuk majalah Teen Vogue yang terkenal itu. Nyokapnya ngedukung banget langkah yang diambil Sistine Stallone ini.

stalone

Jennifer Flavin juga ngajarin gimana cara jalan yang baik di runway. Ga itu aja, Sistine juga diajarin gimana berekspresi dan bereaksi pas ngebawain baju dengan busana-busana tertentu.

Bukan ibunya aja yang ngedukung karir Sistine Stallone di bidang modeling, bokapnya, Sylvester Stallone juga ngedukung banget karir anaknya ini. Buktinya Stallone sempet pose bareng anaknya di sebuah pemotretan di New york. Wah seneng ya, punya orang tua yang ngedukung karir anaknya.

Kalo lo mau ikutin jejak karir bokap atau nyokap Sob?

Share Button


Comments


Leave a Comment