Bocoran Lagu Terbaru Adele, When We Were Young


Share Button

adele-cover

Sukses dengan lagu Hello, Adele kembali ngeluarin lagu terbaru dengan judul When We Were Young. Lagu ini bakal jadi lagu kedua dari album “25”. Seperti apa karya terbaru penyanyi asal Inggris ini?

Tahun 2015 bener-bener jadi tahunnya Adele. Kenapa OUCH! bilang kayak gitu? Sebab di tahun ini, Adele nunjukin gaungnya di dunia musik internasional. Baru bulan kemarin doi ngerilis lagu Hello yang bikin mewek banyak orang, sekarang muncul lagu yang ga kalah bagusnya sama lagu sebelumnya.

Lagu When We Were Young dirilis Adele dalam bentuk video klip langsung. Konsep video klipnya sendiri bertema live performance di The Church Studios, London. Tempat ini emang akrab banget bagi Adele. Banyak lagu penyanyi kelahiran 1988 yang direkam di studio ini.

adele when we were young

Baca: Hello, Adele Balik Lagi Dengan Lagu ‘Galaunya’

Untuk lagu kedua dari album “25” ini, Adele pengin ngajak fansnya kembali ke masa lalu. Banyak cerita menarik yang kita rasain di masa muda. Seperti yang tergambar lewat lirik berikut.

Everybody loves the things you do

From the way you talk

To the way you move…

Everybody here is watching you

Baru dipublish 17 November kemarin, video klip ini udah ditonton kurang lebih 5 juta viewer. FYI nih, “25” merupakan album ketiga sepanjang karir bermusik Adele. Album ini rencananya bakal dirilis 20 November 2015 nanti.

Baca: Adele Mau Duet Bareng Robbie Williams?

Share Button


Comments


Leave a Comment