Siapa yang Bikin Hari Lo Lebih Beda di Tahun 2015


Share Button

made-my-day

Selalu ada orang istimewa yang bisa bikin hari lo terasa lebih beda. Berhubung ini udah mau pergantian tahun, yuk kilas balik, kira-kira siapa aja sih yang pernah bikin hari lebih spesial di tahun 2015?

1. Sahabat: Sebab Udah Ngasih Surprise Ultah yang Beda

Sahabat selalu punya tempat tersendiri dalam hidup lo. Selalu ada cerita yang bisa bikin lo tersenyum saat inget mereka. Salah satunya adalah cara mereka ngasih surprise di hari ulang tahun. Coba deh diinget-inget, surprise dari mereka di hari ulang tahun lo yang bikin hari lo lebih beda.

2. Pacar: Sebab Udah Ngobatin Rasa Galau Lo

Sebelum jadian sama doi, lo nunggu bertahun-tahun pengin punya pacar yang bisa ngobatin rasa galau lo. Nah, bagi lo yang jadian di tahun 2015, pasti ngerasain momen yang beda banget gara-gara pacar lo. So, lo yang ngerasain momen kayak gitu, pasti jadiin pacar sebagai salah satu orang yang ngubah hari lo lebih spesial di tahun 2015.

3. Orang Tua: Sebab Udah Ngasih Kado yang Ditunggu-tunggu

Siapa di antara lo yang tahun ini dapet kado yang ditunggu-tunggu dari Nyokap sama Bokap? Udah pasti, momen itu ga bakal lo lupain Sob. Ortu yang udah ngasih jam tangan impian lo (misalnya), sukses bikin hari terasa lebih beda.

Selain tiga orang di atas, banyak kok hal-hal lain yang bikin lo terasa beda di tahun 2015. Bisa jadi dalam bentuk lo diterima kerja di sebuah perusahaan, bisa masuk sekolah unggulan, menang perlombaan, dll.

Baca: Ga Suka Sama Guru di Sekolahan? Ini Hal yang Harus Lo Lakuin

 

Share Button

Comments


Leave a Comment