Siapa Sangka Artis Ini Yang Dulunya Jelek, Sekarang Jadi Cakep


Share Button

Semua orang juga tahu buat jadi artis minimal lo mesti punya wajah ganteng/cakep, misalnya gak punya tampang paling gak lo bisa ngelucu kayak tukul atau komeng. Tapi ternyata gak selamanya artis yang sekarang cakep lahir dengan penampilan yang sempurna.

Buktinya 9 artis Indonesia ini dulunya biasa aja tapi sekarang jadi super ganteng dan cakep! entah apa rahasianya bisa berubah banget kayak begitu tapi penampilan mereka betul-betul beda dan jadi lebih enak dilihat. Siapa aja 9 artis tersebut? nih silakan buktikan…

Baca: 7 SMA penghasil artis terbanyak di Jakarta.

 

Before:

aurel hermansyah jelek

 

After:

AUREL HERMANSYAH cantik

Tahu kan foto di atas itu siapa? yak! itu anaknya Anang Hermansyah, yaitu si Aurel Hermansyah… gimana oucher, luar biasa ya perubahannya. Makin cantik gak? Kalo aku sih iyes.

Before: 

bunga citra lestari jelek

After:

bunga citra lestari cantik

Yang kedua adalah Bunga Citra Lestari. Siapa sangka penyanyi cakep yang sekarang nikah sama orang Malaysia punya wajah yang dulunya biasa aja. Yaa secara sudah jadi artis jadi penampilan mesti dijaga yah.

Baca: Cara menjadi artis dan membahagiakan orang tua.

 

Before:

Olga Syahputra jelek

 

After:

olga syahputra cakep

Nih dia orang yang hampir tiap pagi muncul di acara musik yang jogednya gaya kucek-kucek jemur-jemur, Olga Syahputra. Dulunya terkenal berkat kerja kerasnya sewaktu jadi asisten artis dan akhirnya jadi artis beneran!

 

Before:

adinia wirasti jelek

After:

adinia-wirasti cakep

Adinia Wirasti. Ah! beda banget ya antara foto dulu sama foto sekarang, apa ini efek baju sama makeup doang? gimana menurut lo, sob?

Baca: Cara gampang menjadi girlband.

 

Before:

agnes monica jelek

 

After:

agnes monica cakep

Artis cilik yang kini sudah go internasional memang fenomenal, dulu penampilannya biasa aja tapi sekarang wuooow! Agnes Monica memang luar biasa.

 

Before:

andien jelek

 

After:

andien cakep

Andien Aisyah, namanya terkenal sebagai penyanyi. Katanya sih pernah operasi hidup tapi kok gak ada bedanya tuh di foto di atas cuma bedanya pastinya sekarang tambah cakep.

 

Before:

bondan prakoso jelek

After:

Bondan-Prakoso cakep

Yang lahir di awal 90-an pasti pernah dengar dong lagu Si Lumba-lumba, siapa lagi kalau bukan artis cilik Bondan Prakoso yang sekarang terkenal dengan band hip-hop fade to black.

 

Before:

mayang sari jelek

 

After:

mayang sari cakep

Kalau yang ini dah jarang beredar di tivi, namanya Mayang Sari. Ya begitulah dah jelas perbedaannya dulu gimana dan sekarang gimana.

 

Before:

sherina jelek

After:

 sherina munaf

Anak 90-an pasti tahu dong film Petualangan Sherina? film yang dibintangi juga oleh Sherina Munaf bisa dibilang salah satu film masa kecil yang paling diinget. Sekarang Sherina gedenya tambah cakep dan sering muncul di iklan tivi ketimbang film.

Share Button

Comments


  1. assdffs May 24, 2015 at 00:10

    SI AUREL DARI DULU sampe SEKARANG apa bedanya ???? sama JELEKNYA. PAKE MAKE UP AJA JELEK APALAGI ASLINYA. CKCKCK.. Sama tuh kayak andien sampe sekarang tetep bikin ilfeel.

Leave a Comment