Showcase di Jakarta, U-KISS Disuruh Bikin Gado-Gado


Share Button


Oucheeeers, siapa yang kemaren ketinggalan nonton showcasenya U-KISS di Jakarta? Wah, sayang banget Sob! Karena ada satu hal unik yang ada di showcase U-KISS di Jakarta, Sabtu lalu.

Bayangin aja, boyband asal Korea dan se-kece U-KISS ditantang untuk bikin makanan khas Indonesia, yaitu Gado-Gado. Kebayang dong Sob ? :laugh:

Yak, menurut leader U-KISS, Soohyon, itu merupakan pengalaman yang punya arti sendiri. Menurutnya, ternyata membuat satu porsi Gado-Gado bukan hal yang gampang.

“Pengalaman yang bagus. Gue ga tahu kalo ternyata untuk bikin itu susah banget,” kata Soohyon di atas panggung.

Showcase yang digelar di Sport Mall Kelapa Gading itu berlangsung rame dan heboh banget Sob. Ga cuma U-KISS aja yang dikasih tantangan, tapi penontonnya juga dikasih tantangan untuk ngajarin U-KISS bikin Gado-Gado. Ya, lo pasti tau kan perbedaan bahasa pasti bikin komunikasi jadi agak ribet.

Daaaaaan, yang pastinya bikin hati deg-deg ser dan otak langsung keram adalah saat ngeliat dua penonton beruntung yang mementori U-KISS dikasih hadiah suapan Gado-Gado langsung dari tangan setiap personil U-KISS. Gokil! Siapa yang iri hayoooo?

Hmm, kalo ogut siapa yang nyuapin yak? :sweat: :cry:

 

Share Button

Vidette Glasses

a bit of this a bit of that .. HAHAH

More Posts - Website - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment