Shindong Super Junior Akan Wajib Militer Bulan Ini ?


Share Button

Beberapa waktu lalu terdengar kabar kalo Sungmin akan menjalani wajib militer tahun 2014 ini. Lain dengan Sungmin, lain dengan Shindong. Yap, Shindong Super Junior akan wajib militer pada akhir bulan ini.

SM Entertaiment mengumumkan bahwa Shindong Super Junior saat ini udah nerima pemberitahuan dari kantor Administrasi Tenaga Kerja Militer Korea untuk segera melaksanakan wajib militer pada 31 Maret mendatang.

Tapiiii, dengan alasan masih ada beberapa jadwal yang masih harus diselesaikan, Shindong kabarnya mengajukan penundaan tanggal masuk militer hingga bulan Juni mendatang.

“Bagaimanapun juga, Shindong Super Junior akan wajib militer sebagai tentara aktif di tahun ini. Tapi rencananya ia akan menunda tanggal masuknya supaya masih punya waktu untuk menyelesaikan konser Super Junior dan aktifitas program lainnya,” ungkap perwakilan SM Entertaiment.

Sayangnya sampe saat ini masih belum ada keputusan dari pihak Administrasi Tenaga Kerja Militer untuk menyetujuin apakah Shindong Super Junior akan wajib militer akhir bulan ini atau sesuai dengan permintaan penundaan yang diminta.  Hmm, apapun keputusannya semoga menjadi keputusan yang terbaik buat Shindong Super Junior aka Teddy Bear- nya Super Junior ini ya Sob!

 

Share Button

Vidette Glasses

a bit of this a bit of that .. HAHAH

More Posts - Website - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment