One Direction Bubar Setelah Album Kelima, Bener Ga?


Share Button

1d-cover

Hari ini bener-bener jadi harinya para Directioners. Banyak yang lagi ngucapin selamat atas 5 tahun berdirinya One Direction. Tapi sayangnya, di tengah kebahagiaan ini, para fans tetep nyimpen pertanyaan, bener ga sih setelah album kelima, boy band satu ini bakal bubar?

Hashtag #5YearsofOneDirection jadi salah satu trending topic di Twitter. Para Directioners saling ngasih ucapan selamat kepada Liam Payne dkk. Ga cuma ucapan, tapi juga banyak fans yang ngebagi foto-foto mereka saat konser. Perjalanan 1D dari tahun 2010 emang fenomenal banget Sob.

Bermula dari ajang X Factor, mereka akhirnya dikontrak sama Columbia Record pada tahun 2011. Nah, bulan November tahun 2011, mereka ngeluncurin album perdana berjudul Up All Night. Di balik perayaan 5 tahun One Direction, para fans tetap dibikin dag dig dug Sob.

1d-2

Baca: One Direction Featuring Good Charlotte ?

Setelah album kelima, One Direction dikabarkan bakal istirahat. Alasannya sih bermacam-macam. Mulai dari kesibukan personil masing-masing, sampe gara-gara keinginan buat berkarya secara pribadi. Apalagi saat ini Louis Tomlinson bakal jadi seorang ayah.

Buat ngehibur para fans, Harry Styles ngucapin sesuatu buat para fans. Ucap Herry lewat akun @Harry_Styles. “Semua personel kami merasa beruntung bisa bekerja sama dengan kalian dan semua orang yang ada di belakang layar. Kami berterima kasih untuk semua yang kalian lakukan,” tulis Herry.

1d-1

Baca: Lagu Baru One Direction Bocor!

Share Button


Comments


Leave a Comment