Seminar Nasional “Penerapan Teknologi di Bidang Kesehatan” Bersama Sidomuncul


Share Button

semnas15_pamflet

Halo Sobat OUCH! di Purwokerto. Kalo lo anak muda yang aktif dan seneng banget belajar hal baru, lo pasti ga asing sama acara yang satu ini. Ya, Seminar Nasional di Universitan Jendral Soedirman. Apa sih keseruan Seminar Nasional tahun ini? Cek di sini yuk!

Udah pada tahu dong Sob, kalau Seminar Nasional adalah acara yang udah tiap tahun diadain sama Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro Universitas Jenderal Soedirman (HMTE Unsoed)? Nah, tahun ini Seminar Nasional bakalan dibuat tambah seru lagi karena bakal bekerjasama bareng Sidomuncul dengan tema “Penerapan Teknologi di Bidang Kesehatan”. Tema itu diankat karena lo tau kan kalo jaman sekarang ini tekhnologi dan kesehatan udah jadi kebutuhan dasar kita sebagai masyarakat. Banyak penyakit-penyakit baru yang bermunculan, dan karena itu kita semua butuh manfaat teknologi untuk mencari tau penyakit dan tentunya cara nyembuhinnya Sob.

Bareng Sidomuncul, acara ini bakalan di isi sama pembicara hebat kayak Dr. Anto Satriyo Nugroho seorang yang udah nemuin alat pendeteksi Malaria berbasis Kecerdasan Buatan, wuih keren. Eh masih ada satu lagi yang ga kalah keren, ada juga Dr. Ir. Ediana Sutjiredjeki, M.Sc didatengin buat jadi pembicara, tau ga Sob beliau adalah penemu Portable Telemedicine. Di acara ini juga bakalan dihadirin sama pembicara dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia yang bakalan ngejelasin gimana regulasi tentang penerapan teknologi di bidang kesehatan.

Wah makin penasaran kan gimana serunya acara ini. Jadi buat lo yang penasaran teknologi kayak apa yang bisa diterapin di bidang kesehatan? terus, alat apa aja ya, yang bisa membantu dunia kedokteran? dan gimana alatnya bekerja? gausah pikir lama lagi dateng langsung tanggal 8 November 2015 di Gedung Yustisia 3, Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman, Purwokerto. Catet tanggalnya dan ajakin temen lo sebanyak-banyaknya yuk!

 

 

Share Button


Comments


Leave a Comment