Selena Gomez Risih Pakai Bikini


Share Button

 

Film terbaru Selena Gomez ngeliatin sisi bandel dari sekelompok remaja yang merampok sebuah restauran demi membiayai liburan mereka. Dalam film Spring Breakers, sebagian besar adegannya diambil dengan memakai bikini aja.

Mantan pacar Justin Bieber ini ngungkapin ketidaknyamanannya pas harus syuting dengan busana yang sangat minim kayak gitu.

“Adegan pas gue ditangkap polisi dalam bikini, di penjara dan dalam kolam renang dengan banyak orang asing, jujur bikin gue agak kurang nyaman, tapi untungnya hal itulah yang ingin ditunjukan karakter gue,” ungkap Selena Gomez.

Walaupun agak sedikit ‘gila’, Selena harus mendalami karakter dengan cara yang diajarin Harmony Korine untuk jadi satu dengan karakter cewek yang bernama Faith. Selain Selena, ada Vanessa Hudgens, Ashley Benson, dan Rachel Korine dalam kelompok remaja perempuan nakal beserta James Franco sebagai Alien si penjual narkoba. Waah, bener-bener badung ya Sob!

Sebelumnya Selena udah memperingatkan para orang tua fansnya yang masih dibawah umur agar mereka ga melihat film ini. Spring Breakers udah ditayangin di beberapa bioskop di Amerika sejak minggu lalu dan mulai 5 April di Inggris.

Share Button


Comments


Leave a Comment