Seleb

6 Oct 2015 by Vannie 0

Serunya Jadi Dokter Hewan, Ini Cerita Drh Nyomie (II)

Setelah ngebahas soal hobi hiking Drh Nyomie di artikel sebelumnya, sekarang OUCH! mau ngajak lo kenalan sisi lain dokter kece satu ini. Dari namanya aja udah bisa ketebak apa profesi doi. Yup, dia adalah...

29 Sep 2015 by Vannie 0

Hiking, Cara Nikmatin Hidup Ala Drh Nyomie (I)

Sob, hiking akhir-akhir jadi tren buat anak remaja. Bener ga? Nah, ga mau ketinggalan, OUCH! mencoba ngulik kisah salah satu dokter hewan yang ternyata hobi banget naik gunung. Namanya Drh Nyomie Sakyarsih. Doi ini,...

22 Sep 2015 by Vannie 0

Akhirnya Airana Grande Tunjukin Rambut Keritingnya

Ariana Grande belakangan ini terkenal dengan rambunya yang selalu dikuncir tinggi keatas alias phonytail atau kunci kuda. Nah baru-baru ini, doi bikin kejutan lewat akun Instargamnya Sob. Akhirnya Airana Grande tunjukin rambut keritingnya yang natural....

15 Sep 2015 by Vannie 0

Rebekah Marine, Model Bertangan Robot

Jadi seorang model dituntut tampil sempurna dengan gaya yang modis, tubuh yang indah dan wajah yang kece. Bukan tanpa alasan, karena mereka harus ngebawain produk busana di depan banyak orang Sob. Tapi ternyata, ada...

8 Sep 2015 by Vannie 0

Nih Dia, Daftar Artis Korea yang Tajir Melintir

Lo tau dong drama Korea, The Heirs yang lagi hits banget, atau jangan-jangan lo penggemar berat drama satu ini? Lo tau ga, di dalam kehidupan nyata ternyata banyak juga lho artis Korea yang jadi...

1 Sep 2015 by Vannie 0

Artis Indonesia Paling Populer Di Instagram

Selain Facebook dan Twitter, Instagram jadi primadona media sosial saat ini Sob. OUCH! yakin, pasti lo semua punya media sosial yang satu ini, hayo ngakuuuu…. Begitu juga dengan artis-artis Indonesia Sob, lewat aplikasi ini...

25 Aug 2015 by Vannie 0

Ini yang Bikin Christoffer Nelwan Bangga Jadi Orang Indonesia

Lo tau dong sama sosok Christoffer Nelwan, cowok kece yang sekarang sekolah di Belanda ini terkenal gara-gara ngebintangin film Marmut Merah Jambu, Sob. Biarpun bersekolah jauh di negeri orang Christo tetep bangga jadi orang...

18 Aug 2015 by Vannie 0

Lomba Agustusan Paling Seru Menurut Dimas Danang

Kalo lo sering dengerin radio yang nyapa para pendengarannya dengan “kaula muda” pasti lo semua ga asing lagi dengan nama yang satu ini. Yup, Dimas Danang, pasangan siaran Mas Darto ini lagi jadi idola...

11 Aug 2015 by Vannie 0

Artis Dengan Prestasi Kece

Pasti lo semua setuju dong kalo pendidikan itu penting banget buat masa depan kita? Sama halnya dengan para artis berikut ini, biar pun sibuk dengan karirnya di dunia entertaiment, mereka masih bisa mengukir prestasi...

4 Aug 2015 by Vannie 0

Artis Kece yang Keturunan Pahlawan

Jasa-jasa pejuang kemerdekaan ga boleh kita lupain Sob, apa lagi sama cucu dan cicitnya yang punya hubungan darah langsung. Tapi lo udah tau belom, ada lho beberapa artis kece yang ternyata keturunan pahlawan. Kalo...

28 Jul 2015 by Vannie 0

Sepiring Cerita Dari Henry Manampiring

Mungkin sebagian dari lo masih ga familiar sama nama Henry Manampiring a.k.a Om Piring. Cowok yang satu ini dikenal aktif banget di media sosial Sob. Mulai dari, Twitter, ask.fm sampe nge-blog. Pengin tau serunya...

21 Jul 2015 by Vannie 0

Soleh Solihun: Dari Wartawan Jadi MC Kondang

Memulai karir jadi wartawan yang sering wawancara artis-artis kondang, eh sekarang Soleh Solihun jadi MC kondang yang sering diwawancara sama wartawan. Kok bisa ya? Jelas bisa dong. Terus gimana ceritanya doi bisa terjun ke...

14 Jul 2015 by Vannie 2

Varsity: Band Religi Kekinian

Seperti yang kita tahu, industri musik di Indonesia terus berkembang Sob. Banyak banget band-band baru bermunculan. Kayak band yang satu ini, Varsity. Apa sih bedanya Varsity sama band lain? Simak artikelnya yuk. Berawal karena...

7 Jul 2015 by Naqib Najah 0

Joh Juda: Cara Ngubah Hobi Jadi Profesi

Hobi emang bikin hidup tambah fun. Lo yang hobi fotografi, pasti nemu sensasi luar biasa pas megang kamera sambil ngebidik objek-objek yang lo suka.  Sabtu (4/7/15) kemarin jadi momen yang manis buat OUCH!. Majalah...

1 Jul 2015 by Naqib Najah 0

Cerita Lucu Personil GAC (Gamaliel, Audrey, Cantika) Waktu SMA

Lagu-lagu GAC (Gamaliel, Audrey, Cantika) akrab banget kan di telinga lo. Lagu berjudul “Bahagia”, “Jangan Parkir”, dll, jadi pilihan playlist banyak remaja. Sabtu, 13 Juni lalu, OUCH! dapet kesempatan wawancara bareng GAC nih, Ouchers. Sebelum mereka...