SMAN 34, Favorit Reguler di Jakarta

Sekolah
Share Button

Yo, what’s up Sob! Balik lagi nih di tempat ngumpulnya sekolah-sekolah keren. Pasti lo pada nanya-nanya, sekolah mana lagi yang bakal mejeng di rubrik My School kali ini. Mungkinkah ini sekolah lo ? Yuk cekidots!

Kali ini kita mau ke daerah Jakarta Selatan, tepatnya di kawasan Pondok Labu. Yap bener! OUCH! mau ngebahas tentang SMAN 34 nih Sob, sekolahnya salah satu Duta OUCH! kita yang bernama Mega Subandi.

Tau ga sih lo, ternyata SMAN 34 ini termasuk salah satu sekolah regular terfavorit di Jakarta lho, terutama di bidang Akademisnya. Beuh! SMAN 34 ini  juga masuk ke dalam salah satu sekolah yang berwawasan lingkungan. Ga heran deh kalo lo masuk SMAN 34  lo ngerasa adem-adem gitu, itu karena banyak tanaman hijau di dalamnya Sob.

Di SMAN 34 juga punya fasilitas yang cukup oke, dari mulai Lab. Bahasa, Lab. Kimia dan Biologi, dan perpus yang selalu rame kalo jam istirahat.

Prestasi yang diraih sama anak-anak SMAN 34 juga buanyaaaak banget lho Ochers. Salah satunya adalah prestasi dari anak-anak eksul Tari Saman yang namanya juga udah cukup melalang buana di ajang perlombaan Tari Saman.

Kata Dutch kita yang bernama Mega nih Sob, kalo kalian masih penasaran sama sekolahnya dia ini, lo bisa langsung main-main kok ke SMAN 34. Tuh Sob, dateng ke sekolahan keren, trus disambut lagi sama salah satu Dutch kita. Kurang apa cobak ?

Share Button

1 Comments

  1. Jak Jak 22. February, 2014, 18:54

    Buangannya 28.

    Reply to this comment

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Click to Insert Smiley

SmileBig SmileGrinLaughFrownBig FrownCryNeutralWinkKissRazzChicCoolAngryReally AngryConfusedQuestionThinkingPainShockYesNoLOLSillyBeautyLashesCuteShyBlushKissedIn LoveDroolGiggleSnickerHeh!SmirkWiltWeepIDKStruggleSide FrownDazedHypnotizedSweatEek!Roll EyesSarcasmDisdainSmugMoney MouthFoot in MouthShut MouthQuietShameBeat UpMeanEvil GrinGrit TeethShoutPissed OffReally PissedMad RazzDrunken RazzSickYawnSleepyDanceClapJumpHandshakeHigh FiveHug LeftHug RightKiss BlowKissingByeGo AwayCall MeOn the PhoneSecretMeetingWavingStopTime OutTalk to the HandLoserLyingDOH!Fingers CrossedWaitingSuspenseTremblePrayWorshipStarvingEatVictoryCurseAlienAngelClownCowboyCyclopsDevilDoctorFemale FighterMale FighterMohawkMusicNerdPartyPirateSkywalkerSnowmanSoldierVampireZombie KillerGhostSkeletonBunnyCatCat 2ChickChickenChicken 2CowCow 2DogDog 2DuckGoatHippoKoalaLionMonkeyMonkey 2MousePandaPigPig 2SheepSheep 2ReindeerSnailTigerTurtleBeerDrinkLiquorCoffeeCakePizzaWatermelonBowlPlateCanFemaleMaleHeartBroken HeartRoseDead RosePeaceYin YangUS FlagMoonStarSunCloudyRainThunderUmbrellaRainbowMusic NoteAirplaneCarIslandAnnouncebrbMailCellPhoneCameraFilmTVClockLampSearchCoinsComputerConsolePresentSoccerCloverPumpkinBombHammerKnifeHandcuffsPillPoopCigarette