Liputan

22 Jul 2015 by Vannie 0

Tipe Cowok Idaman Anak SMAN 39 Jakarta

Setiap cowok, pasti punya karakter dan sifat yang unik Sob. Cewek biasanya suka kelepek-kelepek sama cowok yang bisa  main alat musik atau yang humoris. Tapi tipe cowok kayak gimana, yang bisa bikin cewek-cewek SMAN...

20 Jul 2015 by Rara 0

Muhammad Taufik Arrasyid, Anak Basket Paling Eksis Di SMA 39

Cewek mana yang ga histeris liat anak basket ganteng ini beraksi di lapangan? Ga cuma ganteng aja Sob, doi juga ternyata pinter dan ga sombong hehehe. Yuk kenalan lebih jauh sama Taufik. Muhammad Taufik...

20 Jul 2015 by Naqib Najah 0

MPK, Organisasi Tertinggi di SMAN 39

Organisasi tertinggi di sekolah? Mungkin selama ini lo cuman tau OSIS aja kan? Eitss… jangan salah Sob! Ada loh organisasi lain selain OSIS. Kali ini OUCH! bakal ngulas organisasi yang memegang peranan tertinggi di...

14 Jul 2015 by Vannie 0

Good Boy Atau Bad Boy? Ini Kata Anak SMAN 39 Jakarta

Sob, siapa sih yang ga pengin punya cowok yang baik, perhatian, dan setia? Tapi, yang namanya hidup ga selamanya kita bisa dapet apa yang kita mau kan? Kadang, kita harus nerima kenyataan kalo pacar...

13 Jul 2015 by Naqib Najah 0

Kenalin Nih, Dzaki Irfansyah Peraih Medali Emas OSN Kebumian 2015

Siapa sih yang ga kenal sama Olimpiade Sains Nasional (OSN). Kompetisi bagi para pelajar SD, SMP dan SMA ini selalu menarik perhatian setiap tahunnya. Banyak yang udah ngeraih sukses di kompetisi ini. Salah satunya...

12 Jun 2015 by Vannie 0

Pilih Backstreet Atau Kenalin Ke Ortu? Ini Kata Anak SMAN 34 Jakarta

SMA emang masa peralihan, banyak dari kita yang baru pertama kali ngerasain pacaran dan masih malu ngenalin ke ortu. Nah, gara-gara malu, banyak yang akhirnya milih backstreet. Gimana nih sama anak-anak SMAN 34 Jakarta,...

10 Jun 2015 by Vannie 1

UN Online Menurut Anak SMAN 34 Jakarta

Sekarang apa-apa serba online. Termasuk  Ujian Nasional (UN) yang akhirnya dibikin jadi UN Online. Semua peserta ujian ga perlu bulet-buletin jawaban lagi. Tapi, UN Online ini malah bikin pro dan kontra. Apa sih pendapat...

9 Jun 2015 by Vannie 0

Ini Kriteria Cowok Idaman Cewek SMAN 34 Jakarta

Kalo disuruh milih, cowok idaman menurut lo kayak gimana sih Sob? Pasti lo banyak maunya, ya kan? Tapi, kayak gimana sih cowok idaman versi cewek-cewek SMAN 34 Jakarta? Pengin tahu? Simak artikelnya yuk. Manusia...

8 Jun 2015 by Vannie 0

Cilung, Jajanan Unik Anak SMAN 34 Jakarta

Ini yang ga boleh ketinggalan kalo main ke sekolah, yaitu kantin. SMAN 34 Jakarta, punya kantin yang luas dan kuliner yang beragam. Kira-kira OUCH! nemu jajanan unik apa ya waktu mampir ke sana? Yuk...

5 Jun 2015 by Vannie 0

Cewek Pinter Atau Cewek Cantik? Ini Kata anak SMAN 34 Jakarta

Kalo disuruh pilih, antara cewek pinter atau cewek cantik lo mau pilih yang mana Sob? Pasti bingung kan, kita pasti pengin dua-duanya dong. Kalo cowok-cowok di SMAN 34 Jakarta, pilih yang mana ya? Yuk...

4 Jun 2015 by Vannie 0

Kamus Bahasa Anak SMAN 34 Jakarta

Kalo lo ngerasa gaul pasti lo tau banget dong bahasa-bahasa gaul yang lagi hits banget di kalangan anak SMA. Tapi ada yang beda nih sama bahasa gaul yang ada di SMAN 34 Jakarta. Mereka...

2 Jun 2015 by Vannie 0

Trend SMAN 34 Jakarta yang Bikin Eksis

Jaman SMA, emang jaman dimana lo pengin outstanding diantara temen lo yang lain Sob. Jadi, ga salah kalo lo pengin terlihat cantik atau ganteng. Itu wajar banget Sob. Apalagi, ditambah kalo lo selalu juara...

1 Jun 2015 by Vannie 0

Eco Gallery, Bukti Kreativitas Anak SMAN 34 Jakarta

SMAN 34 Jakarta punya fasilitas super kece. Namanya Eco gallery, apa tuh Eco gallery? Penasaran? Simak nih artikelnya. Pas OUCH! jalan-jalan ke SMAN 34 Jakarta, ada satu ruangan yang bikin penasaran banget. Namanya...

29 May 2015 by Vannie 0

Ini yang Jadi Trend di SMA Sumbangsih

Trend emang ga bisa lepas dari kehidupan kita Sob. Apalagi anak SMA. Di sekolah pasti ada aja trend yang bikin kita bisa tampil lebih kece. Kalo di SMA Sumbangsih, kira-kira apa ya yang lagi...

28 May 2015 by Vannie 0

Tongkrongan Asyik di SMA Sumbangsih

Jam istirahat kegiatan yang paling asyik selain makan, ya nongkrong bareng temen-temen di sekolah. Terus di mana sih tongkrongan asyik di SMA Sumbangsih? Nih dia! Anak SMA tanpa nongkrong itu kayak sayur ga pake...