Liputan

30 Nov 2015 by Vannie 0

Nih, Transportasi Favorit Anak SMAN 29 Jakarta

Transportasi umum di kota-kota besar belakangan ini semakin berkembang dan banyak banget macemnya Sob. Ini dilakukan pemerintah biar kita lebih nyaman naik transportasi umum di banding naik kendaraan pribadi. Nah, dari sekian banyak transportasi...

26 Nov 2015 by Vannie 0

Geddi Jaddi Membummi, Jagonya Musik Dari SMAN 29 Jakarta

Sob, kali ini OUCH! mau ngajak lo semua kenalan sama Geddi Jaddi Membummi. Kenapa sih lo harus kenalan sama cowok kece satu ini? kerena doi punya bakat musik yang luar biasa banget Sob. penasaran?...

24 Nov 2015 by Vannie 0

Yuk, Intip Keseruan Grand Final Abnonku

Kali ini OUCH! bakal ngasih info tentang keseruan Pemilihan Abang None Buku DKI Jakarta. Ini adalah ajang pemilihan duta buku DKI Jakarta Sob, pengin tau seperti apa? Simak artikelnya yuk. Lo pada penasaran ga...

23 Nov 2015 by Vannie 0

Pilih Angkutan Online atau Konvensional?

Angkutan umum, emang ga bisa dipisahin dari kehidupan kita sehari-hari Sob. Apalagi anak SMA, setiap hari pasti lo butuh angkutan umum. Nah, sekarang ini makin banyak pilihan angkutan umum, dari angkot, bis, busway, sampe...

20 Nov 2015 by Vannie 0

Intip Pengalaman Anak SMAN 29 Jakarta Saat Ditilang Polisi

Ditilang polisi? Kayaknya hampir semua orang pernah ngalami hal satu ini. Bener ga, Sob? Termasuk anak-anak SMAN 29 Jakarta. Nah, uniknya… selalu ada cerita lucu di balik pengalaman ditilang petugas keamanan satu ini. Nindya,...

19 Nov 2015 by Vannie 0

Pengamen di Kendaraan Umum? Ini Pendapat Anak SMAN 29 Jakarta

Pengamen di kota besar seperti Jakarta, memang udah berjamur banget Sob. Apalagi, kalo tiap hari naik kendaraan umum, kayak bis atau angkot, yang namanya ketemu pengamen udah jadi langganan Sob.  Ada pengamen yang menghibur,...

17 Nov 2015 by Vannie 0

Saat Ngedate, Pilih Dijemput atau Berangkat Sendiri?

Pas PDKT, ngedate perdana adalah hal yang paling ditunggu-tunggu Sob. Apalagi pas jemput gebetan ke rumahnya, yang namanya jantung pasti ga kompak banget tuh nadanya. Tapi lo mau tau ga Sob, ternyata ga semua...

16 Nov 2015 by Vannie 0

Ini yang Bisa Lo Lakuin Pas Kejebak Macet

Buat orang Jakarta, macet emang udah makanan setiap hari Sob.  Kadang macet bisa bikin kita sampe mati gaya dan ga ngerti lagi mau ngapain. Nah, sekarang OUCH! pengin nanya nih sama anak-anak SMAN 29...

13 Nov 2015 by Vannie 0

Kendaraan Jadul yang Ga Boleh Punah

Kendaraan umum di Jakarta sekarang ini emang beragam banget Sob, dari mulai bis, angkot, kereta sampe ojek online yang lagi hits banget. Tapi lo pada tau ga sih kendaraan kayak becak, bajaj atau mikrolet...

9 Nov 2015 by Naqib Najah 0

Belajar Kejujuran dari “Kantin Adik Kakak” SMAN 29 Jakarta

Kantin kejujuran mungkin udah banyak di beberapa sekolahan. Tapi, “Kantin Adik Kakak” dari SMAN 29 Jakarta ini tetap kelihatan beda dari kantin kejujuran lainnya. Apa aja sih yang bikin beda dari kantin ini? SMAN...

27 Oct 2015 by Vannie 0

Ego, Tantangan Saat Bikin Pensi

Buat lo yang punya niat untuk bikin pensi di sekolah siap-siap untuk ngadepin segala tantangannya Sob. Kenapa begitu? Soalnya dalam membuat suatu event lo pasti bakal nemuin sejumlah kesulitan. Kesulitan yang paling utama, biasanya...

26 Oct 2015 by Vannie 0

Gimana Sih Nyari Sponsor Pensi? Simak Tips dari SMAK Kalam Kudus

Untuk ngajalaini sebuah pentas seni atau biasa disingkat pensi, sponsor emang salah satu hal yang penting banget Sob. Tapi, yang namanya cari sponsor gampang-gampang susah Sob. Nah, karena SMAK Kalam Kudus baru aja nyelenggarain...

23 Oct 2015 by Naqib Najah 0

Sering Grogi Pas Ujian? Simak Nih Tips dari SMAK Kalam Kudus

Ujian makin deket, jantung tambah dag-dig-dug dibuatnya. Eits, jangan melihara rasa grogi lo Sob. Mending, baca tips dari anak SMAK Kalam Kudus soal gimana ngilangin grogi pas ujian. 1. Ga Dijadiin Beban Seru banget...

19 Oct 2015 by Vannie 0

Felix Pranoto, Jagoan Basket dari SMAK Kalam Kudus

Hari Senin ini OUCH! mau ngajakin lo semua kenalan sama Felix Pranoto, jagoan Basket dari SMAK Kalam Kudus. Penasaran ga sih kenapa OUCH bilang doi jago basket? Simak artikelnya yuk Sob. Cowok bungsu dari...

14 Oct 2015 by Vannie 0

Ga Gampang Nyerah, Resep Sukses Bikin Pensi Ala SMAK Kalam Kudus

Sob, bukan cuma bikin sayur asem yang butuh resep. Bikin pensi pun butuh resep biar racikanya pas. Nah, racikan yang pas ini bakal bikin pensi lo sukses berat Sob. Minggu lalu, SMAK Kalam Kudus...