Se7en dan Park Han Byul Putus ?


Share Button


 

Kabar ini dateng dari perwakilan pihak agensi Se7en, YG Entertaiment. YG Entertaiment menjelaskan tentang rumor putusnya Se7en dan Park Han Byul.

 

Se7en sendiri saat ini lagi menjalankan wajib militer dari tanggal 19 Maret lalu. Saat ini Se7en udah dipindahin ke kawasan Gyeonggi-do Pocheon. Bahkan, waktu Se7en masuk camp militer beberapa minggu lalu, Park Han Byul ga dateng menemani Se7en.

 

Menanggapi hal itu, Se7en bilang kalo dirinya cukup bahagia karena para fansnya bersedia nganterin sampe camp. Se7en juga bilang kalo dirinya percaya kalo Han Byul akan melakukan yang terbaik selama ditinggal dirinya militer kurang lebih dua tahun.

 

“Dia akan melakukan yang terbaik dengan caranya sendiri,” kata Se7en beberapa waktu lalu saat dirinya siap menjalankan wajib militer.

 

Sedangkan YG Entertaiment selaku agensi Se7en menanggapi berita ini, “Baru-baru ini emang ada rumor yang bilang kalo Se7en dan Han Byul putus. Yang kami dengan adalah hubungan mereka baik-baik aja. Mungkin karena emang kesibukan Han Byul yang lagi melakukan sesi foto di luar negeri lah yang menjadi alasan ia ga bisa menemui Se7en dihari itu,” ungkap perwakilan agensi Se7en.

 

Hmm, berarti belom jelas ya Sob berita tentang putusnya Se7en dan Han Byul. Yak, kita doain aja deh semoga hubungan mereka baik-baik aja.

 

 

Share Button


Comments


Leave a Comment