Saat Personil Super Junior Saling Berebut Cewek Cantik


Share Button

super junior

Jarang-jarang kan lihat personel boyband saling berebut pacar? Hal ini dialami oleh Super Junior. Idol grup satu ini rebutan cewek cantik tapi cuma dalam video klip lho.

Para fans Super Junior siap-siap dibikin surprise. Boy band asal Korea ini, nyapa fansnya lewat video klip lagu terbaru mereka, Magic. Ya, di tahun ini, Super Junior kembali aktif garap album dalam rangka ultah ke-10.

Sebenarnya, 8 Juli 2015 kemarin, Super Junior udah ngerilis satu lagu dengan judul Devil yang bakal ngisi album ultah ke-10 mereka. Sukses dengan lagu Devil, Suju ngerilis lagu baru lagi dengan judul Magic.

Nah, 16 September kemarin, video klip Magic bisa dinikmati para fans. Banyak surprise yang diberikan Suju lewat video klip ini. Mulai dari konsep verita sampe penyajian video klipnya.

super junior-2

Baca: Bedanya Cara PDKT Jaman Dulu Vs Jaman Sekarang

Suju tampil lebih fresh. Hal ini terlihat dari busana yang mereka pake, sampe konsep editing video klip ini. Jalan ceritanya juga unik. Para personel Super Junior seolah-olah berebut cewek cantik.

Di scene-scene awal video klip, terlihat cewek cantik yang berjalan di sekitar personel Suju. Ga berselang lama, masing-masing personel saling ngegoda cewek tersebut. Dan di akhir scene, siapakah yang dipilih cewek ini? Ternyata Kangin Super Junior yang jadi pilihannya Sob.

Dalam rangka ngerayain ultah ke-10, Suju dan SM Entertainment ngeluarin album berjudul 10th Anniversary Special Album Part2 MAGIC. Penasaran? Ini dia videonya Sob.

 

Share Button


Comments


Leave a Comment