Saat Penonton Kecewa dengan Konser Ariana Grande


Share Button
ariana grande-1

Foto: CNN Indonesia

Ga ada gading yang ga retak. Bener ga Sob? Termasuk konser Ariana Grande yang ditunggu-tunggu fansnya di Indonesia. Di balik konser tersebut, penonton ngerasa kecewa karena beberapa hal. 

Ariana Grande, artis kelahiran 26 June 1993 ini mengunjungi Jakarta dalam rangka The Honeymoon Tour Indonesia. Bertempat di JIExpo Kemayoran (26/8/15), Ariana menghibur fans di Indonesia secara langsung.

Penonton antusias banget nyambut konser Ariana Grande. Meski ga digelar pas akhir pekan, tapi Arianators (sebutan buat fans Ariana Grande) memadati Hall B-C JIExpo. Sayang, di balik kemeriahan konser itu, banyak hal yang bikin penonton agak kecewa.

Ariana kelihatan kelelahan banget dalam turnya ke Indonesia. Konser yang dimulai pukul 20.00 WIB ini terasa aneh. Di awal konser, Ariana ga ngasih sapaan buat fansnya di Indonesia.

ariana grande-cover

Foto: CNN Indonesia

Baca: Bocoran Rahasia Ariana Grande

Lagu pertama yang dinyanyiin Ariana adalah Bang Bang, lagu yang biasanya doi bawaain bareng Jessie J dan Nicky Minaj. Di lagu pertamanya ini, suara Ariana sempet bermasalah gara-gara mic yang kurang berfungsi.

Meski ga dibuka dengan sambutan dari sang idola ditambah masalah mic, tapi penonton cuek dengan semua masalah itu. Mereka larut sama lagu Bang Bang yang emang lagi ngehits banget.

Ariana dianggap kurang berinteraksi dalam turnya di Indonesia. Hal ini diakui oleh pihak promotor.

“Interaksi agak kurang, ya? Mungkin Ariana lelah karena habis tur juga,” ucap Chairil Ibrahim, perwakilan DyandraMas.

Biar pun ada beberapa hal yang bikin penonton kecewa, tapi Ariana Grande janji bakal ngadain konser lagi di Indonesia. Doi juga sempet nangis pas lihat banyaknya penonton yang hadir di konser ini.

Baca: Ada Sepatu Terbuat dari 1050 Gigi Manusia!

Share Button


Comments


Leave a Comment